Bursa Transfer

Liga Italia: Buat Barcelona Gigit Jari, Marcelo Brozovic Akui Cinta Inter Milan

Rabu, 18 Januari 2023 21:08 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Subhan Wirawan
© Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Barcelona sepertinya harus gigit jari, usai perwakilan Marcelo Brozovic menampik kabar yang menyebut akan meninggalkan Inter Milan. Copyright: © Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Barcelona sepertinya harus gigit jari, usai perwakilan Marcelo Brozovic menampik kabar yang menyebut akan meninggalkan Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Barcelona sepertinya harus gigit jari, usai perwakilan Marcelo Brozovic menampik kabar yang menyebut dirinya akan meninggalkan Inter Milan pada bursa transfer Liga Italia nanti.

Baru-baru ini, klub raksasa Liga Italia (Serie A) mendapat perhatian lebih terkait kabar salah satu pemain mereka, Marcelo Brozovic.

Kabar mencuatnya Marcelo Brozovic diakibatkan adanya minat Inter Milan terhadap pemain Barcelona, Franck Kessie.

Namun, dalam mewujudkan keinginan tersebut, Barcelona dikabarkan meminta Inter Milan untuk menumbalkan Marcelo Brozovic sebagai penggantinya.

Melansir dari Todofichajes, gaya permainan Marcelo Brozovic memang mirip-mirip dengan pemain lini tengah andalan Barcelona, Sergio Busquets.

“Petinggi Barcelona bakal menyukai barter pemain ini dan berpikir bahwa pemain Kroasia itu dapat berfungsi dengan baik di posisi yang akan ditinggalkan Sergio Busquets di akhir musim,” tulis Todofichajes dalam laporannya.

Bahkan, demi melancarkan niat mengambil alih Brozovic, Barcelona hanya perlu meyakinkan agar Franck Kessie pergi dari Camp Nou.

Artinya, baik Inter Milan dan Barcelona secara diam-diam telah sama-sama saling menyetujui barter yang akan terjadi di antara mereka.

Bahkan, pertukaran yang bakal terjadi di antara kedua tim tersebut bakal menguntungkan baik Nerazzurri maupun La Blaugrana dari segi secara ekonomi.

Namun, terbaru, ada kabar yang menyebut perwakilan dari Marcelo Brozovic telah membuat Barcelona gigit jari terhadap usaha barter tersebut.