Bursa Transfer

Deal! Kesampingkan Inter Milan, Memphis Depay Sepakat Menyebrang ke Tim Rival

Rabu, 18 Januari 2023 00:09 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Albert Gea
Spekulasi masa depan Memphis Depay mulai menunjukkan titik terang, setelah sepakat untuk bergabung dengan Atletico Madrid andai meninggalkan Barcelona. Copyright: © Reuters/Albert Gea
Spekulasi masa depan Memphis Depay mulai menunjukkan titik terang, setelah sepakat untuk bergabung dengan Atletico Madrid andai meninggalkan Barcelona.

INDOSPORT.COM – Spekulasi masa depan Memphis Depay mulai menunjukkan titik terang, setelah sepakat untuk bergabung dengan Atletico Madrid andai meninggalkan Barcelona pada bursa transfer.

Memphis Depay sebelumnya tengah santer dirumorkan untuk bergabung dengan skuad Simone Inzaghi di Inter Milan.

Berdasarkan gosip yang beredar, keputusan Inzaghi untuk mempertimbangkan Depay karena minimnya stok pemain di lini depan.

Joaquin Correa dan Romelu Lukaku masih belum bisa menampilkan performa terbaik mereka akibat cedera yang dialaminya.

Hanya saja, impian mendatangkan Memphis Depay kini mulai pudar, seraya keputusan sang penyerang asal Belanda itu untuk bergabung dengan Atletico Madrid.

Melansir Mundo Deportivo, dilaporkan bahwa penyerang veteran berusia 28 tahun Memphis Depay telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Atletico Madrid.

Berdasarkan laporan tersebut, disampaikan jika Atletico dan Barcelona masih terus melakukan negosiasi setelah kesepakatan pribadi tercapai.

Penyerang asal Belanda itu telah menjadi incaran Rojiblancos untuk memperkuat lini serang setelah Joao Felix pindah ke London sebagai pemain pinjaman.

Depay dianggap sebagai aset yang menjanjikan karena memiliki kemampuan yang mengesankan sebagai penyerang dan keinginannya untuk terus bermain di Liga Spanyol.

Dengan demikian, Memphis Depay kini mulai di ambang untuk bergabung dengan Atletico Madrid alih-alih merapat ke Liga Italia bersama Inter Milan.