Liga Italia

Salernitana vs Napoli: Pemain Kunci Absen, Spalletti Andalkan Incaran Milan demi Jaga Capolista

Sabtu, 21 Januari 2023 20:12 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Pelatih Il Partenopei, Luciano Spalletti, kehilangan pemain kunci jelang laga Liga Italia (Serie A) antara Salernitana vs Napoli. Sehingga, dirinya telah menyiapkan sosok ini. (Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini) Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Pelatih Il Partenopei, Luciano Spalletti, kehilangan pemain kunci jelang laga Liga Italia (Serie A) antara Salernitana vs Napoli. Sehingga, dirinya telah menyiapkan sosok ini. (Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini)

INDOSPORT.COM – Pelatih Il Partenopei, Luciano Spalletti, kehilangan pemain kunci jelang laga Liga Italia (Serie A) antara Salernitana vs Napoli. Sehingga, dirinya telah menyiapkan sosok ini.

Pertandingan antara Salernitana vs Napoli dalam pekan ke-19 Liga Italia 2022-2023, akan berlangsung di Stadion Arechi, Salerno, Minggu (22/01/23) pukul 00.00 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Salernitana vs Napoli, menjadi laga yang sangat penting bagi anak asuh Luciano Spaletti.

Hal tersebut dikarenakan tambahan tiga poin dalam pertandingan melawan Salernitana dapat digunakan Napoli untuk menjauhkan jarak dari AC Milan.

Il Partenopei, julukan Napoli, kini menduduki takhta puncak klasemen dengan 47 angka. Mereka terpaut 9 angka dari pesaing AC Milan, yang duduk di posisi kedua Liga Italia musim ini.

Sehingga, kemenangan melawan Salernitana menjadi harga mati untuk didapatkan oleh armada yang dinahkodai oleh Luciano Spalletti.

Kendati demikian, hal tersebut diyakini tidak akan berjalan dengan mudah. Pasalnya Napoli bertindak sebagai tim tandang.

Selain itu, Luciano Spalletti juga tidak bisa menurunkan pemain kunci Il Partenopei, Khvicha Kvaratskhelia. Hal tersebut dikarenakan sang pemain sedang mengalami flu.

Maka dari itu, Kvaratskhelia berpeluang besar untuk ditaruh di bangku cadangan oleh Spalletti. Padahal pemain tersebut selalu menjadi andalan Napoli.

Kendati demikian, Luciano Spalletti dilaporkan sudah menemukan pengganti untuk dimainkan dalam laga pekan ke-19 Liga Italia 2022-2023 antara Salernitana vs Napoli.