Bola Internasional

Dukungan Sang Istri untuk Dani Alves yang Terancam Dipenjara 12 Tahun karena Pelecehan Seksual

Minggu, 22 Januari 2023 23:06 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Annegret Hilse
Dani Alves dari Brasil usai pertandingan dan Brasil lolos ke babak perempat final (Foto: REUTERS/Annegret Hilse) Copyright: © REUTERS/Annegret Hilse
Dani Alves dari Brasil usai pertandingan dan Brasil lolos ke babak perempat final (Foto: REUTERS/Annegret Hilse)

INDOSPORT.COM Dani Alves terancam hukuman penjara selama 12 tahun terkait kasus dugaan pelecehan seksual.

Nasib sial harus dialami oleh mantan pemain Barcelona, Dani Alves baru-baru ini. Dirinya dilaporan ke pihak berwajib, karena kasus dugaan pelecehan seksual.

Peristiwa itu terjadi terdahap seorang wanita di salah satu klub hiburan malan di Barcelona.

Menurut laporan El Mundo, mantan pemain Barcelona dan Juventus ini sedang menjadi subjek penyelidikan usai Kepolisian Catalan menerima laporan terkait dugaan pelecehan seksual.

Pada 2 Januari 2023 lalu, seorang wanita yang identitasnya dirahasiakan melaporkan Dani Alves yang telah menyentuhnya dengan tidak pantas.

“Seorang wanita menuding Alves memasukkan tangannya ke dalam saku celana di klub malam yang ikonik.

"Wanita itu telah memberi tahu teman-temannya kemudian ia memberi tahu staf keamanan,” tulis laporan ABC, dilansir Metro.

Kejadian pelecehan seksual yang diduga dilakukan Dani Alves terjadi pada malam menjelang tahun baru pada 30-31 Desember lalu, membuat heboh media Spanyol.

Akibat peristiwa itu, Dani Alves terancam dipenjara selama 12 tahun. Sang istri,  Joana Sanz, memberikan dukungan terhadap kasus yang menimpa suaminya.