Bursa Transfer

Drama Berlanjut, Niatan Inter Milan Gondol Franck Kessie dari Barcelona Direcoki ‘Pihak Ketiga’

Minggu, 22 Januari 2023 21:56 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Albert Gea
Drama terkait dengan niatan Inter Milan memboyong Franck Kessie dari Barcelona pada bursa transfer musim dingin ini direcoki oleh pihak ketiga. REUTERS-Albert Gea Copyright: © REUTERS-Albert Gea
Drama terkait dengan niatan Inter Milan memboyong Franck Kessie dari Barcelona pada bursa transfer musim dingin ini direcoki oleh pihak ketiga. REUTERS-Albert Gea

INDOSPORT.COM – Drama terkait dengan niatan Inter Milan memboyong Franck Kessie dari Barcelona pada bursa transfer musim dingin ini direcoki oleh pihak ketiga.

Sebelumnya, Barcelona sempat meminta tukar guling dengan Inter Milan terkait dengan penandatanganan Franck Kessie.

Inter Milan dituntut oleh Barcelona menyertekan nama Marcelo Brozovic dalam kesepakatan penandatanganan Franck Kessie.

Namun, Inter Milan menolak permintaan Barcelona dan lebih memilih untuk mendatangkan Franck Kessie secara cash.

Hal tersebut dikarenakan Marcelo Brozovic sudah dianggap sebagai jantung permainan Inter Milan. Sehingga, tim yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut tidak ingin melepasnya.

Oleh sebab itu, Barcelona tidak ingin melepas Franck Kessie ke Inter Milan, meski sang pemain jarang dimaikan Xavi Hernandez.

Sejauh ini, Kessie baru melakoni total 18 pertandingan bersama Barcelona, dengan 754 menit yang dimainkan. Dirinya kebanyakan turun dari bangku cadangan.

Meskipun begitu, pemain berpaspor Pantai Gading tersebut telah mengoleksi dua gol dan 2 assist untuk Barcelona di semua kompetisi.

Maka tak ayal jika Inter Milan tertarik untuk memboyong Franck Kessie ke Giuseppe Meazza pada jendela transfer musim ini.

Kendati demikian, niatan Inter Milan untuk mendapatkan tanda tangan Franck Kessie justru menemui hambatan dari pihak ketiga.