Bursa Transfer

Bursa Transfer: Manfaatkan Skandal Plusvalenza, Bayern Munchen Siap Gembosi Lini Pertahanan Juventus

Minggu, 22 Januari 2023 19:31 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Alberto Lingria
Eksodus pemain Juventus pasca terkuaknya skandal plusvalenza bisa dimulai di bursa transfer kali ini dengan adanya isu Gleison Bremer diminati Bayern Munchen. Copyright: © Reuters/Alberto Lingria
Eksodus pemain Juventus pasca terkuaknya skandal plusvalenza bisa dimulai di bursa transfer kali ini dengan adanya isu Gleison Bremer diminati Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Eksodus pemain Juventus pasca terkuaknya skandal plusvalenza bisa dimulai di bursa transfer kali ini dengan adanya isu Gleison Bremer diminati Bayern Munchen.

I Bianconeri baru saja mendapatkan hukuman berat dalam bentuk pengurangan 15 poin di Liga Italia 2022/2023.

Pengadilan federasi sepakbola Italia, FIGC, memutuskan jika Juventus bersalah dalam kasus dugaan penggelembungan nilai transfer sehingga patut diberi penalti serius.

Memang benar jika pasukan asuhan Massimiliano Allegri tidak sampai terjerembap ke zona degradasi namun pemangkasan poin itu tetap berarti besar.

Pasalnya posisi mereka yang awalnya berada di empat besar kini hanya menempati urutan kesepuluh. Juventus terancam tanpa Liga Champions pada musim depan.

Tidak ikut serta dalam kompetisi tertinggi di Eropa tersebut membuat Allianz Stadium rentan ditinggal pemain-pemain bintang mereka dan Bremer adalah salah satunya.

Laporan dari Calciomercato mengklaim jika Bayern Munchen menaruh minat pada defender sentral berkebangsaan Brasil tersebut.

Gleison Bremer sendiri merupakan penggawa anyar di Juventus setelah didatangkan dari Torino pada bursa transfer musim panas 2022 lalu.

Investasi yang ditanamkan pada pemain 25 tahun itu tidaklah murah menginggat Nyonya Tua mengeluarkan sampai 41 juta Euro untuk membelinya.

Sulit sebenarnya untul melihat Greison Bremer untuk pindah ke Bayern Munchen mengingat perannya cukup vital bagi Juventus.