Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Juventus Ditinggal Banyak Pemain, Harry Kane Merapat ke Man United

Minggu, 22 Januari 2023 06:26 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/David Klein
Bursa transfer Januari 2023 menyajikan sejumlah rumor menarik seperti, para pemain akan meninggalkan Juventus hingga Harry Kane merapat ke Manchester United. Copyright: © Reuters/David Klein
Bursa transfer Januari 2023 menyajikan sejumlah rumor menarik seperti, para pemain akan meninggalkan Juventus hingga Harry Kane merapat ke Manchester United.

INDOSPORT.COM – Bursa transfer Januari 2023 menyajikan sejumlah rumor menarik seperti para pemain akan meninggalkan Juventus hingga Harry Kane merapat ke Manchester United.

Saat baru bisa mendeklarasikan jika mereka kembali ke persaingan titel Liga Italia (Serie A) 2022/2023, Juventus malah ketiban sial yang begitu besar.

15 dari 37 total poin yang mereka kumpulkan dengan susah payah selama 18 pertandingan musim ini dipangkas usai pengadilan FIGC (federasi sepakbola Italia) mengetok palu.

Juventus dianggap bersalah dalam kasus dugaan penggelembungan nilai transfer yang mulai diselidiki sejak April 2022 lalu.

Hal ini jelas bisa berpengaruh besar pada Juventus karena ancaman kepergian pemain kunci musim depan bisa menjadi nyata.

Pemain seperti Dusan Vlahovic, Adrien Rabiot, Weston McKennie, Manuel Locatelli, hingga Nicolo Fagioli berpotensi untuk meninggalkan Turin.

Manchester United

Tottenham rupanya mulai terbuka untuk melepas Harry Kane ke Manchester United, mengingat Erik ten Hag juga mengincar sang pemain di penghujung bursa transfer.

Menurut laporan Daily Mail, gaya bermain Kane sangat disukai oleh Erik ten Hag untuk memimpin lini depan Setan Merah.

Dan peluang Man United untuk mendapatkan tanda tangan kontrak pemain 29 tahun itu sangat besar, seiring kemajuan Harry Kane di Spurs bisa dibilang nihil.

Meski demikian, Manchester United akan kesulitan untuk mendapatkan bintang Timnas Inggris tersebut. Harga yang ditetapkan lumayan tinggi untuk melepas kontrak Harry Kane yang masih tersisa sampai 2024.