Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris: Duel Panas Arsenal vs Man United, Fulham vs Spurs Rebutkan 5 Besar

Minggu, 22 Januari 2023 07:45 WIB
Penulis: Khairul Ma'arif | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Phil Noble
Duel Mykhailo Mudryk dan Mohamed Salah di laga Liverpool vs Chelsea. REUTERS/Phil Noble Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Duel Mykhailo Mudryk dan Mohamed Salah di laga Liverpool vs Chelsea. REUTERS/Phil Noble

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal lanjutan Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 matchday ke-21 yang mempertemukan Arsenal vs Manchester United dan Tottenham Hotspur vs Fulham.

Meski hanya menyisakan dua pertandingan saja, tetap saja diyakini akan berjalan seru dan sengit dalam setiap momennnya demi posisi di klasemen Liga Inggris.

Arsenal vs Manchester United menjadi duel panas karena kedua tim saat ini berada di tiga besar dan masing-masing masih memiliki kesempatan yang sama untuk menjuarai Liga Inggris.

Arsenal yang masih di puncak klasemen Liga Inggris tentunya tidak ingin perbedaan poin menjadi berkurang dengan Manchester United, karenanya anak asuh Mikel Arteta akan berusaha untuk menang.

Selain itu, pada pertemuan pertama di Old Trafford, The Gunners keok. Itulah kekalahan pertama yang mereka alami musim ini, tentunya pertemuan nanti menjadi ajang balas dendam.

Sementara itu, meski tak diperkuat gelandang andalannya Casemiro, Manchester United tetap yakin dapat meraih kemenangan pada pertandingan kali ini.

Modal kemenangan pertemuan pertama di Liga Inggris pada September 2022 membuat anak asuh Erik ten Hag percaya diri dan dapat membuat selisih poin di klasemen berkurang.

Diketahui, saat ini Arsenal berada di peringkat teratas klasemen Liga Inggris dengan perolehan 47 poin dari 18 pertandingan, sedangkan Setan Merah berada di peringkat ketiga (39 poin dari 19 pertandingan).

Saat ini, kedua tim berselisih delapan poin di klasemen Liga Inggris, jika Manchester United menang selisihnya hanya tinggal lima poin, sedangkan jika kalah,  melebar menjadi 11 poin.

Arsenal vs Manchester United akan berlangsung di Emirates Stadium markas The Gunners pada Minggu (22/1/23) pukul 23.30 WIB.