Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Liverpool vs Chelsea: Mykhaylo Mudryk Tumpul di Depan Alisson

Sabtu, 21 Januari 2023 21:35 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga Inggris / Premier League Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga Inggris / Premier League

INDOSPORT.COM – Hasil pertandingan lanjutan Liga Inggris (Premier League) antara Liverpool vs Chelsea, di Anfield Stadium, Sabtu (21/01/23) malam WIB, berakhir dengan skor 0-0.

Duel yang mempertemukan antara Liverpool vs Chelsea dalam pekan ke-21 Liga Inggris 2022-2023 berjalan sengit sejak wasit memulai pertandingan.

Ditambah lagi, Mykhaylo Mudryk mampu tampil impresif dengan beberapa kali mengancam gawang Liverpool. Sayangnya, pemain anyar Chelsea tersebut tidak bisa menembus gawang Alisson.

Alhasil, Liverpool tetap berada di posisi 8 klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023, dengan mengumpulkan torehan 29 poin.

Sementara The Blues, julukan Chelsea, harus tertahan di peringkat 10. Hal tersebut dikarenakan mereka mengoleksi poin yang sama dengan Liverpool, tetapi kalah jumlah selisih gol.

Jalannya Laga

Tampil di hadapan pendukungnya sendiri, Liverpool harus dikagetkan dengan aksi Kai Havertz menggetarkan jala gawang Alisson Bekcer di menit ke-3.

Beruntungnya, wasit mendapatkan panggilan dari Video Assistant Referee (VAR). Kemudian, menganulirnya, karena Thiago Silva yang sempat menyentuh bola berada dalam posisi offside.

Permainan berlanjut, kedua tim saling jual beli serangan. Namun, Chelsea terlihat lebih mendominasi permainan atas Liverpool.

Di akhir pertandingan, Mohamed Salah mendapat ruang bebas di dalam kotak penalti. Sayangnya tembakannya masih melambung di atas mistar gawang.

Hingga wasit meniup peluit tanda turun minum, laga pekan ke-21 Liga Inggris 2022-2023 antara Liverpool vs Chelsea berakhir dengan skor 0-0.