Liga Inggris

Jika Arsenal Juara Liga Inggris, 5 Bintang Ini akan Menyesal karena Menolak Bergabung

Jumat, 20 Januari 2023 17:21 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS-Jennifer Lorenzini
Arsenal saat ini masih duduk di puncak klasemen sementara Liga Inggris dan jika juara, tentu 5 bintang ini akan menyesal karena pernah menolak The Gunners. REUTERS-Jennifer Lorenzini Copyright: © REUTERS-Jennifer Lorenzini
Arsenal saat ini masih duduk di puncak klasemen sementara Liga Inggris dan jika juara, tentu 5 bintang ini akan menyesal karena pernah menolak The Gunners. REUTERS-Jennifer Lorenzini

INDOSPORT.COM - Arsenal saat ini masih duduk di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Jika berhasil juara, tentu 5 bintang ini akan menyesal karena pernah menolak The Gunners. 

Keyakinan semakin besar di kalangan pencinta sepak bola Liga Inggris usai The Gunners mengalahkan rival sekota Tottenham Hotspur dengan skor 2-0. 

Laga ini sehari setelah pesaing kuat Arsenal untuk trofi Liga Inggris yakni Manchester City menelan kekalahan dalam derby sekota menghadapi Manchester United. 

Jika Arsenal mampu juara Liga Inggris musim ini, itu akan memutus dominasi Liverpool dan Manchester City dalam beberapa tahun terakhir.

Apalagi tentu saja ini akan memenuhi rasa dahaga para fans Arsenal setelah terakhir kali klubnya juara Liga Inggris pada musim 2003/04, 19 tahun silam. 

Namun selain itu, gelar juara Liga Inggris musim ini akan membuat sederet bintang yang pernah menolak Arsenal menyesal. Siapa saja? Berikut 5 bintang yang menyesal lihat The Gunners juara.

5. Mykhaylo Mudryk

Berita tentang penolakan Mykhaylo Mudryk yang akhirnya menyingkirkan Arsenal dan memutuskan gabung Chelsea sudah ramai terdengar. 

Apalagi sejak gelandang Ukraina itu diperkenalkan The Blues secara resmi dengan nomor punggung 15 beberapa waktu lalu. 

Jika Arsenal berhasil juara Liga Inggris musim ini, tentu Mudryk bakalan menyesal. Apalagi klub pilihannya, Chelsea, kini belum beranjak dari peringkat ke-10 klasemen sementara. 

Namun selain Mudryk, ternyata ada sederet pemain bintang yang juga pernah menolak Arsenal dan siap-siap menyesal. Simak selengkapnya di bawah ini.