Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol: Real Madrid Hadapi Bilbao, Barcelona Pede Lawan Getafe

Minggu, 22 Januari 2023 09:45 WIB
Penulis: Khairul Ma'arif | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal lanjutan Liga Spanyol (La Liga) 2022-2023 pekan ke-18 yang akan mempertemukan Athletic Bilbao vs Real Madrid dan Barcelona vs Getafe.

Kedua tim penguasa Liga Spanyol itu akan sama-sama bertanding pada Senin (23/1/23) dini hari nanti yang akan dimulai antara Barcelona vs Getafe, dilanjutkan Athletic Bilbao vs Real Madrid.

Tentunya pertandingan ini sangat penting bagi kedua tim yang saat ini saling sikut di klasemen hanya dengan perbedaan tiga poin saja.

Sementara ini, Barcelona di peringkat pertama klasemen Lig Spanyol mendulang 41 poin hanya berbeda tiga poin saja dengan Real Madrid di peringkat kedua yang mengemas 38 poin.

Liga Spanyol masih panjang dan perbedaan poin yang hanya tiga saja membuat persaingan antar kedua tim tidak dapat dipungkiri sengitnya.

Real Madrid akan bertandang ke markas Athletic Bilbao di Stadion San Mames Barria pada Senin (23/1/23) pukul 03.00 WIB.

Bermain di kandang lawan tentu bukan perkara mudah bagi Real Madrid, dengan dukungan suporternya sendiri, Athletic Bilbao tentu menginginkan kemenangan demi peningkat peringkat klasemen.

Sedangkan Barcelona akan menjamu Getafe di Camp Nou pada Senin (23/1/23) pukul 00.30 WIB, laga yang tidak boleh diremehkan oleh pasukan Xavi Hernandez.

Meski Getafe merupakan tim papan bawah, bukan berarti dapat dengan mudah dikalahkan Barcelona, bisa saja Getafe menjadi batu sandungan Blaugrana yang saat ini sedang nyaman di puncak klasemen.

Persaingan penentuan juara Liga Spanyol saat ini sedang sengit-sengitnya dan tensi masih panas karena baik Barcelona dan Real Madrid memiliki peluang juara sama besarnya.