Liga Inggris

Antonio Conte di Ambang Pintu Keluar, Daniel Levy Merengek Minta Pochettino Pulang ke Tottenham

Senin, 23 Januari 2023 17:13 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Petinggi The Lily Whites, Daniel Levy meminta Mauricio Pochettino pulang usai mendepak Antonio Conte, menjelang laga Liga Inggris (Premier League) antara Fulham vs Tottenham. Copyright: © Getty Images
Petinggi The Lily Whites, Daniel Levy meminta Mauricio Pochettino pulang usai mendepak Antonio Conte, menjelang laga Liga Inggris (Premier League) antara Fulham vs Tottenham.

INDOSPORT.COM – Menjelang laga Liga Inggris (Premier League) antara Fulham vs Tottenham, petinggi The Lily Whites, Daniel Levy meminta Mauricio Pochettino pulang andai Antonio Conte hengkang.

Hal tersebut terjadi H-1 jelang pertandingan antara Fulham vs Tottenham dalam pekan ke-21 Liga Inggris, akan berlangsung di Stadion Craven Cottage, Selasa (24/01/23) pukul 03.00 WIB.

Sebelumnya, Antonio Conte telah dipastikan enggan menandatangani perpanjangan kontrak untuk menangani Tottenham Hotspur.

Menyusul permintaan Conte untuk mendatangkan beberapa pemain anyar jendela transfer musim dingin ini ditolak oleh Daniel Levy.

Alhasil, allenatore berpaspor Italia tersebut mengindikasikan bawa dirinya tidak akan bertahan di Tottenham Hotspur, mengingat kontraknya akan habis pada 30 Juni 2023 mendatang.

Perbedaan visi dan misi dengan Daniel Levy juga dijelaskan oleh Antonio Conte. Bahkan, pelatih berusia 53 tahun tersebut mengakui Tottenham berbeda dengan Juventus dan Inter.

“Jika saya meminta level yang sama (ke Tottenham) saat di Juventus dan Inter (Milan) itu akan berbahaya, rasa frustrasi saya akan bertambah besar.”

“Saya ingin meningkatkan kualitas tim dengan visi dan ide yang saya miliki,” terang Antonio Conte dikutip dari talkSPORT.

Dengan demikian, Antonio Conte berpeluang besar untuk meninggalkan Tottenham Hotspur pada akhir musim 2022-2023.

Pernyataan yang dikeluarkan Antonio Conte lantas membuat Daniel Levy langsung meminta Mauricio Pochettino untuk kembali ke klub menjelang pertandingan Fulham vs Tottenham.