Bursa Transfer

Ketimbang Jadi Duit, Mourinho dan AS Roma Bisa Minta 3 Pemain Tottenham Ini Jadi Alat Barter Zaniolo

Senin, 23 Januari 2023 21:13 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Alberto Lingria
Aksi Jose Mourinho di laga AS Roma vs Leicester City (06/05/22). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Aksi Jose Mourinho di laga AS Roma vs Leicester City (06/05/22). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM – Jose Mourinho bisa meminta tiga pemain ke Tottenham Hotspur yang menginginkan Nicolo Zaniolo dari AS Roma. Siapa saja mereka?

Bukan rahasia lagi jika Tottenham begitu meminati sosok Zaniolo. Bahkan beredar laporan bahwa klub asal London Utara itu sudah melayangkan proposal ke AS Roma.

Adapun proposal yang ditawarkan klub berjuluk Spurs itu kepada AS Roma adalah proposal peminjaman disertai opsi pembelian.

Proposal ini lantas mendapat penolakan dari AS Roma yang secara tegas menyatakan bahwa hanya akan menjual penyerang berusia 23 tahun itu.

Karena perbedaan tersebut, Tottenham dan AS Roma pun tengah menjajaki negosiasi untuk menemukan titik terang atas transfer Zaniolo tersebut.

Hal ini pun membuat Jose Mourinho cukup gerah. Pasalnya, ia berprinsip takkan memainkan Nicolo Zaniolo di AS Roma lagi hingga bursa transfer musim dingin 2023 ditutup.

Belum adanya titik terang dalam transfer ini pun sejatinya bisa dimanfaatkan Mourinho untuk mendapatkan pemain baru dari keinginan Zaniolo pergi.

Mourinho bisa saja meminta AS Roma menukar Zaniolo dengan pemain Tottenham, tim yang pernah dilatihnya sebelum membesut Serigala Ibu Kota.

Pria asal Portugal itu diketahui pernah menukangi Tottenham terhitung selama dua tahun, yakni sejak 2019 hingga 2021.

Alhasil, Jose Mourinho bisa saja meminta AS Roma menukarkan Nicolo Zaniolo dengan tiga pemain Tottenham Hotspur yang dibutuhkannya. Siapa saja mereka?