Bursa Transfer

Zaniolo Cabut, AS Roma Tantang AC Milan Berebut Bintang Terpinggirkan Chelsea

Minggu, 22 Januari 2023 17:55 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/John Sibley
Mateo Kovacic (tengah) dan Hakim Ziyech (kiri) berjalan lesu usai Chelsea kalah dari Brighton (29/10/22). (Foto: Reuters/John Sibley) Copyright: © Reuters/John Sibley
Mateo Kovacic (tengah) dan Hakim Ziyech (kiri) berjalan lesu usai Chelsea kalah dari Brighton (29/10/22). (Foto: Reuters/John Sibley)

INDOSPORT.COM – Kepergian Nicolo Zaniolo membuat AS Roma menantang AC Milan dalam perburuan bintang terpinggirkan Chelsea, Hakim Ziyech.

Dilaporkan oleh Tuttoasroma, klub yang berbasis di ibu kota Italia ini merasa Ziyech menjadi pengganti ideal wonderkidnya tersebut.

Seperti yang diketahui, Zaniolo dilaporkan akan angkat kaki karena menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan AS Roma.

Pemain berusia 23 tahun tersebut berencana mencari pelabuhan baru. Hal inilah yang membuat AS Roma bakal melepasnya sebelum bursa transfer Januari 2023.

Disebutkan AS Roma bersedia melepasnya 30 hingga 40 juta euro (Rp655 miliar) bagi pemain jebolan akademi Inter Milan tersebut.

Kepergian Nicolo Zaniolo pun tak ayal membuat AS Roma berencana merekrut Hakim Ziyech yang dikabarkan bakal dilego oleh Chelsea.

Sejak musim panas 2022 lalu, Ziyech melalui sang agen, telah menawarkan diri ke berbagai tim Italia, di mana yang menjadi tujuan utama adalah AC Milan.

Akan tetapi AC Milan perlahan mundur dan hanya memantau situasi pemain berusia 29 tahun itu karena kontraknya dan gajinya yang besar di Chelsea.

Kontraknya dan gajinya yang besar itu pun masih menjadi hambatan besar bagi AS Roma yang menginginkannya sebagai pengganti Zaniolo.

Diketahui, pemain berpaspor Maroko itu masih terikat kontrak 2,5 tahun dan memiliki gaji sebesar 100 ribu poundsterling (Rp1,8 miliar) per pekannya di Chelsea.