Liga Inggris

Juventus Gigit Jari, Incaran Lawas dari AS Roma Malah Mendekat ke Tottenham

Jumat, 20 Januari 2023 13:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Alberto Lingria
Nicolo Zaniolo berduel dengan Aitor Ruibal di laga AS Roma vs Real Betis (07/10/22). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Nicolo Zaniolo berduel dengan Aitor Ruibal di laga AS Roma vs Real Betis (07/10/22). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Tottenham Hotspur, disebut mencoba meminjam Nicolo Zaniolo dari AS Roma yang sebenarnya disebut akan hengkang ke Juventus.

Salah satu transfer mengagetkan di bursa transfer Januari 2023 adalah rencana hengkang dari pemain AS Roma, Nicolo Zaniolo.

Belakangan, Zaniolo memang disebut akan berpindah klub, meskipun memiliki tempat di klub Liga Italia, AS Roma.

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho bahkan sudah menyebut bahwa Zaniolo bisa saja dilepas dengan harga 35 juta pound.

Di sisi lain, Juventus sempat dikabarkan akan merekrut Nicolo Zaniolo yang memang memiliki kemampuan sebagai pemain sayap dan gelandang serang.

Hanya saja, Juventus dikabarkan masih menahan diri dan justru memilih untuk fokus dalam usaha mereka mendatangkan bek AS Roma, Rick Karsdorp.

Di sisi lain, Zaniolo justru dikabarkan akan hengkang ke Liga Inggris usai klub asal London Utara, Tottenham dikabarkan mulai mengajukan tawaran.

Kabarnya, The Lilywhites berniat mendatangkan Zaniolo, meskipun terbentur masalah dana di bursa transfer Januari 2023.

AS Roma sendiri kabarnya berniat untuk membuka peluang untuk Nicolo Zaniolo hengkang dengan status pinjaman dengan klausul pembelian.

Di sisi lain, Tottenham sendiri mencoba memperbaiki skuadnya usai kalah dengan skor 2-4 dari tim unggulan Liga Inggris, Manchester City.