Bursa Transfer

AS Roma Siap Jual Zaniolo di Bursa Transfer Januari, AC Milan Auto Full Senyum

Kamis, 19 Januari 2023 18:32 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Alberto Lingria
Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, siap menjual Nicolo Zaniolo di bursa transfer Januari sehingga AC Milan pastinya auto full senyum. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, siap menjual Nicolo Zaniolo di bursa transfer Januari sehingga AC Milan pastinya auto full senyum.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, siap menjual Nicolo Zaniolo di bursa transfer Januari sehingga AC Milan pastinya auto full senyum.

Sejak angkat koper dari Inter Milan pada 2018 lalu, Nicolo Zaniolo mampu tampil secara reguler bersama klub Liga Italia, AS Roma.

Nicolo Zaniolo tercatat sudah mengumpulkan total 24 gol dan 18 assist dalam semua laga yang dilakoni bersama AS Roma di seluruh ajang.

Penampilan yang ditunjukkan Nicolo Zaniolo bisa dibilang impresif untuk seorang pemain yang posisi aslinya adalah gelandang serang.

Selain itu, usia Zaniolo masih berada di angka 23 tahun sehingga kemampuan dari pemain berpaspor Italia tersebut masih bisa berkembang lebih baik lagi.

Pada musim ini saja, dirinya telah mencatatkan 17 pertandingan bersama AS Roma, dengan mengemas dua gol dan tiga assist.

Maka dari itu, AC Milan sangat tertarik untuk memburu tanda tangan Nicolo Zaniolo dari AS Roma di bursa transfer musim dingin ini.

Hanya saja dalam perburuan Nicolo Zaniolo ini, AC Milan tidak sendiri sebab Rossoneri harus mendapatkan persaingan ketat dengan klub lain yang dikabarkan juga meminati jasanya.

Dikatakan bahwa Tottenham Hotspur, Arsenal, West Ham United, dan Borussia Dortmund adalah segelintir klub yang tertarik mendatangkan Nicolo Zaniolo pada bursa transfer Januari ini.

Kabar baiknya adalah AS Roma dikabarkan siap untuk menjual Nicolo Zaniolo pada bursa transfer Januari ini sehingga hal itu membuat AC Milan menjadi full senyum.