Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 Persis vs Persikabo: Duo Penghuni Papan Tengah yang Saling Sikut

Senin, 23 Januari 2023 11:05 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Prediksi Liga 1 Persis vs Persikabo, Senin (23/01/23). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Prediksi Liga 1 Persis vs Persikabo, Senin (23/01/23). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Pertandingan Liga 1 Indonesia 2022-2023 antara Persis vs Persikabo 1973 akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Senin (23/01/23).

Laskar Sambernyawa sedang dalam tren positif setelah menekuk Persija Jakarta berkat gol tunggal Samsul Arif pada menit ke-39.

Kembalinya Muhammad Riyandi di pos penjaga gawang pun menambah kepercayaan diri Persis Solo, mengingat sosok yang satu ini juga tampil gemilang saat menghadapi Persija tempo hari.

Ia melakukan banyak penyelamatan hebat hingga membantu timnya menang tanpa kebobolan sama sekali.

Dengan demikian, Persis Solo mencatatkan dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan di lima laga terakhir mereka di Liga 1 2022-2023.

Rapor itu pun menjadi tantangan besar bagi Persikabo 1973, yang sudah cukup lama tidak mencicipi manisnya kemenangan di liga.

Jika harus membandingkan berdasarkan lima laga terakhir, mereka mencatatkan hasil yang tidak lebih baik dari sang Persis Solo: tiga hasil imbang dan dua kekalahan.

Sampai prediksi Persis vs Persikabo 1973 ini dibuat, baik Laskar Sambernyawa maupun Laskar Padjajaran berkutat di papan tengah klasemen dengan jumlah poin sama. Saat ini, masing-masing pun berada di peringkat 11 dan 12.

Akan tetapi, Persikabo 1973 menantang Persis Solo bukan untuk kalah. Apalagi, mereka saat ini baru saja kedatangan pelatih baru, Aidil Sahrin.

Persis vs Persikabo 1973 sore nanti bakal jadi laga debutnya setelah absen mendampingi para pemain di laga kontra Dewa United karena masalah administrasi.