Liga Indonesia

Hadapi Borneo, Abdul Aziz Siap Lanjutkan Rekor Tak Terkalahkan Persib di Liga 1 era Luis Milla

Selasa, 24 Januari 2023 18:14 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz, menegaskan kemenangan jadi  target yang wajib diraih pada laga kandang Liga 1 2022/23 menghadapi Borneo FC. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz, menegaskan kemenangan jadi target yang wajib diraih pada laga kandang Liga 1 2022/23 menghadapi Borneo FC.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz, menegaskan kemenangan jadi  target yang wajib diraih pada laga kandang Liga 1 2022/23 menghadapi Borneo FC.

Menurut Abdul Aziz, kemenangan pada pertandingan tersebut sangat penting, karena tim kebanggaan Bobotoh ingin melanjutkan tren positif di kompetisi Liga 1 2022-2023.

Sebagai informasi, skuat Persib Bandung sejak dilatih Luis Milla, tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan di kompetisi Liga 1 2022-2023.

Ya, dari 11 laga yang sudah dijalani, tim kebanggaan Bobotoh meraih sembilan kemenangan dan dua kali imbang sejak diasuh Luis Milla.

"Dari Aziz dan tim yang penting bisa jaga konsistensi dan tren positif ingin terus berlanjut tentunya," kata Abdul Aziz di Lapangan Nurul Fikri Boarding School Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Senin (23/01/23).

Abdul Aziz menambahkan, motivasinya untuk melanjutkan tren positif di kompetisi Liga 1 202/23 semakin bertambah, agar tim kebanggaan Bobotoh bisa meraih gelar juara di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

"Yang pasti motivasi semakin hari semakin bertambah, karena kita ada di target juara," tegasnya.

Mantan pemain Persiba Balikpapan ini menuturkan, catatan positif yang diraih Persib dalam 11 pertandingan kompetisi Liga 1 2022-2023, tidak menjadi beban baginya. Justru, hal itu menjadi motivasi untuk tampil lebih baik lagi.

"Ya menjadi motivasi tentunya, kita selalu maksimal di setiap latihan di setiap pertandingan kita fokus, maksimal, memanfaatkan setiap kesempatan yang ada," ungkap Abdul Aziz.

Sementara itu, setelah dijamu Madura United, Persib memiliki waktu persiapan sekitar lima hari untuk menghadapi Borneo FC pada laga kandang Liga 1 2022-2023.

Meski demikian, usai berhadapan dengan Madura United, tim kebanggaan Bobotoh meliburkan aktivitas latihan pasukannya selama dua hari.