Liga Inggris

Pernah 'Ramal' Arsenal Juara Liga Inggris Musim Ini, Zinchenko Justru Ditertawakan

Selasa, 24 Januari 2023 12:17 WIB
Penulis: Khairul Ma'arif | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Hannah Mckay
Oleksander Zinchenko pernah 'meramal' Arsenal juara Liga Inggris 2022-2023. Foto: REUTERS/Hannah Mckay. Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Oleksander Zinchenko pernah 'meramal' Arsenal juara Liga Inggris 2022-2023. Foto: REUTERS/Hannah Mckay.

INDOSPORT.COM – Bek sayap kiri Arsenal, Oleksandr Zinchenko tampil cukup impresif saat timnya menang melawan Manchester United di lanjutan Liga Inggris (Premier League).

Permainan eksplosif Zinchenko tidak hanya di sayap kiri penyerangan Arsenal, tetapi juga sampai lini tengah untuk menjaga keseimbangan permainan.

Gol penentu kemenangan yang dicetak Eddie Nketiah menjelang akhir babak kedua juga diawali dari umpan Zinchenko kepada Odeegard di jantung pertahanan Setan Merah sebelum mengenai kaki Nketiah.

Zinchenko tampak emosional sekali saat merayakan gol tersebut usai dilakukan pengecekan melalui VAR apakah ada pemain yang berposisi offside atau tidak.

Pemain yang didatangkan dari Manchester City itu terlihat di kamera berteriak sekencang-kencangnya usai gol tersebut disahkan oleh wasit yang bertugas, Anthony Taylor.

Kemenangan Arsenal atas Manchester United tersebut sangat penting untuk anak asuh Mikel Arteta yang saat ini sedang memburu gelar juara Liga Inggris 2022-2023.

Saat ini Arsenal berada di puncak klasemen Liga Inggris dan sangat berpeluang besar untuk dapat menjuarainya di akhir musim nanti.

Tentunya, para pemain Arsenal, termasuk Zinchenko akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan setiap pertandingan agar memastikan diri menjadi juara Liga Inggris musim ini.

Zinchenko memang sudah sejak awal musim ini menargetkan gelar juara Liga Inggris musim ini untuk kariernya bersama Arsenal.

Tetapi, uniknya, saat menargetkan juara Liga Inggris untuk Arsenal musim ini, Zinchenko ditertawakan oleh para teman-teman setimnya.