Liga Inggris

5 Pemain Bintang yang Terlalu Jago untuk Klubnya Saat Ini

Rabu, 25 Januari 2023 14:21 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© REUTERS/Pedro Nunes
Selebrasi Enzo Fernandez dari usai menjebol gawang Meksiko di grup C Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes) Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Selebrasi Enzo Fernandez dari usai menjebol gawang Meksiko di grup C Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes)

INDOSPORT.COM - Ada banyak pemain hebat yang bermain untuk klub biasa saja. Untuk itu, kualitas sang pemain harus setara dengan reputasi klub yang lebih baik.

Sebagaimana diketahui, tidak selamanya pemain bintang bermain di klub besar. Ada pula yang bermain untuk tim papan tengah, atau bahkan di bawah.

Jika terus berlama-lama di klubnya, bukan hal tidak mungkin jika kualitas dirinya tidak berkembang. Untuk itu, dia harus segera pindah.

Berikut lima bintang yang terlalu bagus untuk klubnya saat ini.

James Maddison - Leicester City

James Maddison telah lama dikaitkan dengan beberapa klub besar Inggris. Tetapi, dia terus bertahan di Leicester City yang menjalani musim mengecewakan di Liga Inggris.

Maddison adalah salah satu gelandang serang terbaik di papan atas Inggris. Dia memiliki bakat kreatif dan unggul dalam bola mati.

Sejauh ini, gelandang 26 tahun tersebut telah mencetak tujuh gol dan empat assist dalam 15 penampilannya di musim 2022-2023 ini.

Sayangnya, sumbangan tersebut tidak bisa banyak membantu Leicester yang saat ini ada di peringkat ke-14 Liga Inggris musim ini dengan 18 poin.