Bola Internasional

Bertahan di Klub Malaysia, Ini Alasan Saddil Ramdani Batal Hijrah ke Eropa

Rabu, 25 Januari 2023 16:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© INSTAGRAM/saddilramdanii
Atas alasan ini, winger Timnas Indonesia, Saddil Ramdani, dipastikan bertahan di klub Malaysia, Sabah FA, dan menolak tawaran ke Eropa. Copyright: © INSTAGRAM/saddilramdanii
Atas alasan ini, winger Timnas Indonesia, Saddil Ramdani, dipastikan bertahan di klub Malaysia, Sabah FA, dan menolak tawaran ke Eropa.

INDOSPORT.COM – Winger Timnas Indonesia, Saddil Ramdani, dipastikan bertahan di klub Malaysia, Sabah FA, dan menolak tawaran ke Eropa. Keluarga jadi alasan utamanya.

Saddil Ramdani mengakhiri periode abu-abu masa depan kariernya dengan memutuskan tetap berkarier di Liga Malaysia. Dia akan tetap tetap berseragam Sabah FC.

Kepastian Saddil Ramdani bertahan di Sabah FC diketahui melalui unggahan klub tersebut di Instagram. Saddil terlihat bergabung di sesi latihan skuad besutan Datuk Ong Kim Swee jelang tur pramusim di Thailand. 

Pada hari yang sama, Saddil Ramdani melalui akun resminya di Instagram, Rabu (25/01/23), juga mengumumkan soal kontrak barunya di Sabah FC.

Saddil memperlihatkan sebuah dokumen berisi berkas perpanjangan kontrak yang akan berlaku selama dua tahun alias dari 2022 hingga 2024 mendatang.

Dengan kontrak barunya ini, pemain 23 tahun itu sekaligus menandai bahwa dirinya telah menolak tawaran dari sejumlah klub Eropa yang ingin menggunakan jasanya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SADDIL RAMDANI (@saddilramdanii)

Padahal agen Saddil Ramdani, Alexander Talpes, mengatakan pihaknya bisa menerima tawaran mana pun karena Saddil sudah berstatus bebas transfer sejak kontraknya di Sabah berakhir November 2022.

Saddil menjelaskan bahwa keputusan bertahan di Sabah sejatinya karena permintaan sang ibu. Dia pun berharap bisa mencapai apa yang dia perjuangkan bersama Sabah.

“Alhamdulilah terima kasih kasih Allah SWT saya masih diberi rezeki umur panjang yang patut sangat saya syukuri,’ tulis Raddil Ramdani.

“Saya mengambil kesempatan ini lagi karena semua keputusan keluarga saya terutama mama sangat mendukung penuh menyetujui saya tetap berada di Sabah, saya berharap apa yang saya perjuangkan disini bisa tercapai dengan Sabah FC,” lanjut Saddil.