Bursa Transfer

Daripada Ladeni Kerasnya Benfica, Lebih Baik Chelsea Datangkan Rekomendasi Christopher Vivell Ini

Rabu, 25 Januari 2023 01:23 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor:
© REUTERS/Pedro Nunes
Terdapat sejumlah gelandang muda yang bisa didatangkan Chelsea pada bursa musim dingin ini, daripada terus menggoda Benfica untuk melepas Enzo Fernandez. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes) Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Terdapat sejumlah gelandang muda yang bisa didatangkan Chelsea pada bursa musim dingin ini, daripada terus menggoda Benfica untuk melepas Enzo Fernandez. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes)

INDOSPORT.COM – Terdapat sejumlah gelandang muda yang bisa didatangkan Chelsea pada bursa musim dingin ini, daripada terus menggoda Benfica untuk melepas Enzo Fernandez.

Baru-baru ini Chelsea kembali menghebohkan media sosial karena dilaporkan mencoba lagi mendatangkan Enzo Fernandez dari Benfica setelah kegagalan di beberapa minggu lalu.

Tim yang bermarkas di Stamford Bridge itu ingin menutup bursa transfer musim dingin 2023 dengan mendatangkan gelandang dan bek kanan.

Di sisi bek kanan, mereka ingin mendatangkan Malo Gusto, pemain asal Olympique Lyonnais yang masih berusia 19 tahun.

Sementara di posisi gelandang, Enzo Fernandez dari Benfica tetap menjadi target utama Chelsea meskipun terdapat beberapa pemain muda yang potensial.

Melansir laporan jurnalis ternama asal Argentina, Gaston Edul via @CFCPys, disampaikan bahwa Chelsea kembali menaruh minat kepada Enzo.

Hanya saja, Benfica tetap tidak berniat untuk melepaskan salah satu gelandang terbaiknya andai The Blues tak mampu menebus klausul pelepasan senilai 120 juta euro (sekitar Rp1,9 triliun).

Salah satu penyebab sikap tegas Benfica terjadi karena dilaporkan bahwa Chelsea telah membuat mereka kecewa, akibat nilai kesepakatan yang diubah secara tiba-tiba.

“Beberapa minggu lalu, Direktur Olahraga Benfica benar-benar ke London untuk menyelesaikan kesepakatan karena Chelsea akan membayar klausul tersebut. Tetapi ketika sampai di sana, mereka bersikap rendah hati dan akhirnya dia pergi,” kata Gaston Edul.

Dengan demikian, sejumlah gelandang muda telah dipersiapkan oleh tim perekrutan Chelsea andai gagal mendatangkan Enzo Fernandez dari Benfica.