Liga Inggris

Diproyeksikan Jadi Pengganti Lampard, 2 Pelatih Beken Tolak Everton

Rabu, 25 Januari 2023 18:22 WIB
Penulis: Khairul Ma'arif | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/David Klein
Klub Liga Inggris (Premier League), Everton masih mencari pelatih usai memecat Frank Lampard tetapi mendapatkan penolakan dari dua pelatih beken. (Foto: REUTERS/David Klein) Copyright: © REUTERS/David Klein
Klub Liga Inggris (Premier League), Everton masih mencari pelatih usai memecat Frank Lampard tetapi mendapatkan penolakan dari dua pelatih beken. (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Everton masih mencari pelatih usai memecat Frank Lampard dan harus mendapat penolakan dari dua pelatih beken.

Pemilik Everton, Farhad Moshiri memang sedang bergerilya mencari sosok pengganti untuk menjadi pelatih di klub yang dimilikinya.

Beberapa nama diisukan didekati untuk dijadikan pelatih seperti, Marcelo Bielsa, Sean Dyche, Ralph Hasenhuttl, dan Thomas Frank. Dari keempat nama hanya nama terakhir yang memiliki job.

Tiga nama pertama saat ini belum memiliki klub untuk dilatih seperti, Marcelo Bielsa, Ralph Hasenhuttl, dan Sean Dyche usai ketiganya dipecat oleh tim dari Liga Inggris.

Marcelo Bielsa terakhir melatih Leeds United sebelum akhirnya dipecat, begitu juga Ralph Hasenhuttl yang menganggur usai dipecat Southampton.

Tidak jauh berbeda nasibnya Sean Dyche yang masih menganggur usai dipecat Burnley dan belum menukangi klub manapun hingga saat ini.

Dari keempat nama tersebut, Presiden Everton, Farhad Moshiri sudah mendekati dua sosok untuk menggantikan Frank Lampard sebagai pelatih Everton.

Kedua nama yang diminta Farhad Moshiri untuk melatih Everton adalah Marcelo Bielsa dan Thomas Frank yang masing-masing juga sudah menolak tawaran tersebut.

Thomas Frank saat ini masih aktif sebagai Pelatih Brentford yang juga sedang mengarungi sengitnya persaingan Liga Inggris.

Sementara Marcelo Bielsa memang belum melatih tim mana pun usai diberhentikan Leeds United pada Februari 2022 lalu.