Liga Indonesia

Hasil Liga 1 RANS Nusantara vs Bali United: Drama Tsunami Gol, Kedua Tim Harus Puas Berbagi Poin

Rabu, 25 Januari 2023 20:33 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor:
© Bali United
Hasil Liga 1 antara RANS Nusantara vs Bali United sajikan laga penuh dengan tsunami gol yang membuat kedua tim harus puas berbagi poin. Copyright: © Bali United
Hasil Liga 1 antara RANS Nusantara vs Bali United sajikan laga penuh dengan tsunami gol yang membuat kedua tim harus puas berbagi poin.

INDOSPORT.COM – Hasil Liga 1 antara RANS Nusantara vs Bali United sajikan laga penuh dengan tsunami gol yang membuat kedua tim harus puas berbagi poin.

Laga Liga 1 antara RANS Nusantara vs Bali United ini berakhir dengan skor imbang 4-4, padahal Phoenix Prestige sebelumnya sempat tertinggal dua gol.

Ilija Spasojevic berhasil membuka keunggulan pada menit ke-3 seusai terjadi serangan balik karena kesalahan salah satu pemain RANS Nusantara.

Irfan Jaya yang mengomandoi serangan itu lantas memberikan umpan pada Spasojevic yang mana tembakannya bisa mengoyak gawang Hilam Syah.

Privat Mbarga mencoba peruntungannya dengan menyontek bola dari luar kotak penalti, tetapi sepakannya sedikit melambung ke atas mistar gawang RANS pada menit ke-6.

Irfan Jaya mencoba melepaskan tembakan spekulasi dari luar kotak penalti yang berujung gol pada menit ke-19.

RANS memborbadir pertahanan Bali United. Pertama, Mochammad Syahertian melepaskan tembakan yang mengenai kanan tiang gawang.

Bola mentah disambut Mitsuru Maruoka lewat gocekannya yang mengecoh bek RANS sehingga dirinya melepaskan tembakan yang menggetarkan gawang Nadeo Argawinata pada menit ke-23.

Mitsuru Maruoka menyamakan kedudukan pada menit ke-27 lewat sepakan mendatarnya yang kembali membuat Nadeo memungut bola dari gawangnya lagi.

RANS secara mengejutkan bisa berbalik unggul setelah ketinggalan dua gol seusai Edo Febriansah sukses mengoyak gawang Nadeo pada menit ke-36.

Bali United tentu tak mau kalah begitu saja dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3 lewat gol sundulan Sandi Sute pada menit ke-44.

Laga Liga 1 antara RANS Nusantara vs Bali United ini berakhir dengan skor 3-3 yang menandakan enam gol tercipta di babak pertama tersebut.