Liga Indonesia

Resmi Jadi WNI, Shayne Pattynama Segera Lakukan Nazar

Rabu, 25 Januari 2023 17:43 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Shyane Pattynama telah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) dan kini dia pun mengatakan akan segera membuat tato bendera Indonesia. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Shyane Pattynama telah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) dan kini dia pun mengatakan akan segera membuat tato bendera Indonesia.

INDOSPORT.COM - Shyane Pattynama telah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Kini dia pun mengatakan akan segera membuat tato bendera Indonesia.

Shayne Pattynama resmi menyadang status sebagai WNI sejak Selasa 24 Januari kemarin. Resmi menjadi warga negara Indonesia, ia pun ingin menunjukkan kecintaan terhadap Indonesia.

Dia akan membuat bendera Merah Putih di bagian lengannya. Tato itu nantinya juga akan sebagai pengingat untuk tetap bekerja keras begitu mendapatkan kesempatan membela Timnas Indonesia.

"Saya akan membuat tato bendera Indonesia. Segera!" ucap Shayne Pattynama.

Tak hanya akan membuat tato bendera Merah Putih, Shayne pun berjanji akan memberikan penampilan terbaik bila mendapat kesempatan bermain membela Timnas Indonesia.

Bukan tanpa alasan, sebab Shayne juga tidak mau mengecewakan mendiang sang ayah yang merupakan orang asli Indonesia.

"Saya berjanji akan memberikan yang terbaik. Ini adalah negara ayah saya dan saya berjanji akan berjuang," tegas Shayne Pattynama.