Bola Internasional

Mimpi Shayne Pattynama Bawa Timnas Indonesia ke Panggung Piala Dunia

Rabu, 25 Januari 2023 07:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Shayne Pattynama resmi jadi warga negara Indonesia. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Shayne Pattynama resmi jadi warga negara Indonesia.

INDOSPORT.COM - Seusai resmi menjadi WNI, Shayne Pattynama mengaku sudah tidak sabar untuk bisa bermain bersama Timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong.

Sebagai mana diketahui, Shayne Pattynama sudah resmi menyandang sebagai Warga Negara Indonesia (WNI). Dirinya sudah diambil sumpah untuk menjadi seorang WNI di Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta pada Selasa (24/01/23) petang.

Resmi menjadi seorang WNI, Shayne pun mengaku memiliki ambisi untuk bisa segera bertemu dengan rekan-rekannya di Timnas Indonesia.

"Saya ingin segera bertemu rekan setim di Timnas Indonesia. Saya sudah tak sabar karena menantikan ini sejak lama," ucap Shayne.

Shayne pun tak sabar untuk segera mendapatkan kartu identitas seperti KTP dan Paspor Indonesia. Setidaknya hal itu semua dia yakini akan membuat sang ayah bangga.

"Kemudian, setelah nanti resmi mendapatkan paspor, saya juga ingin bercerita kepada ayah saya. Saya akan mengatakannya dalam doa," tegas pemain 24 tahun itu.

Shayne pun ternyata juga memiliki mimpi besar bersama Timnas Indonesia. Di mana dia ingin bisa merebut posisi bek kiri Timnas Indonesia.

Selain itu dia ingin membawa Timnas Indonesia bisa bermain di ajang Piala Dunia.