Bursa Transfer

Hakim Ziyech Segera Merapat, Chelsea ‘Lancarkan’ Jalan Hanya Untuk AS Roma

Kamis, 26 Januari 2023 03:30 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor:
© Adam Davy/PA Images via Getty Images
AS Roma dikabarkan segera mendapatkan Hakim Ziyech, setelah Chelsea memberikan kesempatan bagi pemainnya untuk hijrah ke Liga Italia (Serie A). Copyright: © Adam Davy/PA Images via Getty Images
AS Roma dikabarkan segera mendapatkan Hakim Ziyech, setelah Chelsea memberikan kesempatan bagi pemainnya untuk hijrah ke Liga Italia (Serie A).

INDOSPORT.COM – AS Roma dikabarkan segera mendapatkan Hakim Ziyech, setelah Chelsea memberikan kesempatan bagi pemainnya untuk hijrah ke Liga Italia (Serie A).

Hakim Ziyech belakangan ini menjadi komoditas panas di bursa transfer musim dingin 2023 karena Chelsea dikabarkan ingin melepas penyerang sayap kanan Maroko itu.

Kedatangan Noni Madueke dari PSV Eindhoven telah memengaruhi keputusan The Blues terkait masa depan Ziyech.

Penyerang berusia 29 tahun itu masih kesulitan mendapatkan jam reguler di bawah pelatih Graham Potter, meski dalam beberapa pertandingan terakhir ia menjadi pilihan pertama.

Seperti pada kemenangan melawan Crystal Palace dan hasil imbang di kandang Liverpool, Hakim Ziyech secara mengejutkan dipilih sebagai starter dalam dua pertandingan berturut-turut.

Kendati demikian, hal tersebut bukan berarti Potter bisa menjamin masa depan pemain sayap kanannya itu untuk bertahan.

Alhasil Chelsea memilih untuk melepaskan Hakim Ziyech di bursa transfer musim dingin ini menyusul minat dari Everton dan AS Roma.

Melansir Daily Mail, dilaporkan bahwa The Blues akan membiarkan pemain timnas Maroko itu pergi. Tetapi, tidak ingin penyerangnya bergabung dengan rival.

Everton dikabarkan mengincar Ziyech sebagai salah satu opsi terbaik andai mereka kehilangan Anthony Gordon.

Namun, Chelsea tidak ingin Hakim Ziyech bergabung dengan Everton, sehingga AS Roma menjadi tim terdepan untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 29 tersebut.