Liga Indonesia

Liga 1: Thomas Doll Akui Puas Usai Persija Bungkam PSM Makassar, tapi...

Kamis, 26 Januari 2023 08:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll (kiri) didampingi Hanno Behrens dalam konferensi pers laga Bali United vs Persija Jakarta di Liga 1. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll (kiri) didampingi Hanno Behrens dalam konferensi pers laga Bali United vs Persija Jakarta di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll menilai timnya sudah berada di jalur yang benar usai membungkam PSM Makassar, Rabu (25/1/23).

Diketahui, Persija berhasil meraih kemenangan saat menjamu PSM Makassar dalam laga pekan ke-20 Liga 1 2022-2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, dengan skor meyakinkan 4-2.

Menanggapi kemenangan ini, pelatih Thomas Doll mengaku puas melihat performa menawan anak asuhnya. Segemap pemain memberikan perlawanan sengit kepada PSM.

"Saya senang atas hasil laga hari ini. Kami menunjukkan permainan yang  bagus melawan tim kuas seperti PSM Makassar," ucap Thomas Doll.

Thomas Doll juga mengatakan bahwa anak asuhnya memperlihatkan ketajaman di area pertahanan PSM Makassar yang notabene terkuat di Liga 1 musim ini. Maklum, kubu lawan baru kemasukan 12 gol sebelum melawan Persija.

"Kami sudah mulai membuat banyak gol. Meski demikian, saat melawan PSM, saya melihat tim masih terlalu mudah kehilangan bola, terutama di babak pertama. Akan tetapi, performa kami membaik pada babak kedua," cetusnya.

Senada dengan Thomas Doll, penyerang muda Persija Jakarta, Aji Kusuma, bersyukur karena mampu menyarangkan dua gol dalam kesempatan ini.

Laga melawan PSM Makassar seakan menjadi harinya Aji Kusuma. Sebab, mantan pemain Persiba Balikpapan ini dua kali mencatatkan namanya di papan skor.