Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Hakim Ziyech ke AS Roma, Inter Datangkan Pemain Juventus

Kamis, 26 Januari 2023 07:05 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/John Sibley
Jendela bursa transfer musim dingin pada Januari 2023 menyajikan sejumlah rumor menarik seperti Hakim Ziyech yang segera merapat ke AS Roma. (Foto: Reuters/John Sibley) Copyright: © Reuters/John Sibley
Jendela bursa transfer musim dingin pada Januari 2023 menyajikan sejumlah rumor menarik seperti Hakim Ziyech yang segera merapat ke AS Roma. (Foto: Reuters/John Sibley)

INDOSPORT.COM – Jendela bursa transfer musim dingin pada Januari 2023 menyajikan sejumlah rumor menarik seperti Hakim Ziyech yang segera merapat ke AS Roma.

Selain itu juga terdapat rencana Inter Milan untuk mendatangkan sejumlah pemain Juventus akibat skandal plusvalenza yang dilakukan klub asal Turin itu.

AS Roma

AS Roma dikabarkan segera mendapatkan Hakim Ziyech, setelah Chelsea memberikan kesempatan bagi pemainnya untuk hijrah ke Liga Italia (Serie A).

Melansir Daily Mail, dilaporkan bahwa The Blues akan membiarkan pemain timnas Maroko itu pergi. Tetapi, tidak ingin penyerangnya bergabung dengan rival.

Namun, Chelsea tidak ingin Hakim Ziyech bergabung dengan Everton, sehingga AS Roma menjadi tim terdepan untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 29 tersebut.

Inter Milan

Melansir laporan dari Fabrizio Romano melalui Twitter, disampaikan bahwa Juventus akan menerima pengurangan 15 poin.

Situasi ini bisa coba dimanfaatkan oleh Inter Milan, di mana La Beneamata memang membutuhkan beberapa penggawa anyar untuk menjaga asa mereka raih scudetto musim ini.

Nama pertama adalah Gleison Bremer. Pemain bertahan asal Brasil ini bisa jadi opsi sempurna buat Inter Milan yang memang sedang mencari alternatif bek baru.

Berikutnya adalah Danilo. Serupa dengan kondisi nama sebelumnya, kehadiran Danilo juga bakal mengisi pos pertahanan Inter Milan yang berpotensi ditinggal salah satu bintangnya.

Terakhir adalah Adrien Rabiot. Pada bursa transfer nanti, Inter Milan sejatinya memang sedang mencari satu gelandang baru sebagai alternatif andai Marcelo Brozovic hengkang.