Liga Inggris

Terpuruk di Zona Degradasi, Semrawutnya Kondisi Everton Sudah Diprediksi Legenda Liverpool

Kamis, 26 Januari 2023 14:40 WIB
Penulis: Khairul Ma'arif | Editor: Subhan Wirawan
© Getty Images
Kondisi klub Liga Inggris, Everton belum membaik usai memecat pelatihnya Frank Lampard, sekarang malah klub tersebut mau dijual pemiliknya, Farhad Moshiri. Copyright: © Getty Images
Kondisi klub Liga Inggris, Everton belum membaik usai memecat pelatihnya Frank Lampard, sekarang malah klub tersebut mau dijual pemiliknya, Farhad Moshiri.

INDOSPORT.COM – Kondisi klub Liga Inggris (Premier League), Everton belum membaik usai memecat pelatihnya Frank Lampard, sekarang malah klub tersebut mau dijual pemiliknya.

Kondisi semrawut yang tidak selesai-selesai sedang dialami Everton di Liga Inggris musim ini. Performanya buruk sehingga ada di peringkat 19 dan terancam degradasi.

Pemilik Everton, Farhad Moshiri sebelumnya memilih memecat Frank Lampard atas posisi yang dialami oleh timnya.

Tetapi, pemecatan Lampard tidak lantas membuat Everton mudah mendapatkan pelatih baru lagi, dua sosok pelatih sudah jelas-jelas menolak menukangi klub yang dimiliki Farhad Moshiri.

Kedua nama tersebut adalah Marcelo Bielsa dan Thomas Frank (pelatih Brentford), yang menolak pinangan Everton untuk mengisi kursi kepelatihan The Toffees yang masih kosong hingga sekarang.

Masalah pelatih belum selesai, malah Everton mau dijual oleh Farhad Moshiri dilansir dari sportbible klub yang bermarkas di Godisoon Park itu sudah siap untuk dijual.

Memang jauh sebelum Farhad Moshiri ingin menjual Everton para penggemar klub tersebut sudah memang membentangkan spanduk pengunduran diri pemiliknya tersebut.

Selain Farhad Moshiri, fans Everton juga meminta dewan direksinya Bill Kenwright untuk mundur dari jabatan apapun di klub.

Farhad Moshiri sudah siap untuk menjual Everton dengan kisaran harga mencapai 500 juta poundsterling untuk para taipan yang ingin membelinya.

Jauh sebelum kondisi Everton semrawut, legenda Liverpool Jamie Carragher ternyata sudah memprediksi kejadian yang menimpa sang rival sekota klubnya itu.