Liga Inggris

Tingkatkan Kedalaman Skuat, 3 Pemain yang Harus Dibeli Arsenal di Bursa Transfer Januari 2023

Kamis, 26 Januari 2023 20:59 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Reuters/Ciro De Luca
Khvicha Kvaratskhelia saat laga Liga Champions Napoli vs Ajax Amsterdam Copyright: © Reuters/Ciro De Luca
Khvicha Kvaratskhelia saat laga Liga Champions Napoli vs Ajax Amsterdam

INDOSPORT. COM - Menambah amunisi baru berkualitas demi menambah kualitas kedalaman skuat, sepertinya masih perlu dilakukan Arsenal di periode bursa transfer Januari 2023.

Arsenal saat ini sudah menjadi calon kuat juara Liga Inggris musim ini dengan keperkasaan yang sudah ditunjukkan. Arsenal bahkan mampu jauh meninggalkan Manchester United dan Arsenal yang menjadi rival mereka musim ini.

Kejeniusan Mikel Arteta dalam meramu taktik dan pemain menjadi kunci betapa stabilnya Arsenal berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris musim ini. Bahkan gara-gara hal itu, Arsenal pun kini menjadi calon kuat juara Liga Inggris musim ini.

Tentu jika Arsenal yang juara, itu akan menghentikan dominasi Manchester City dalam  beberapa tahun terakhir. Di mana dalam beberapa tahun terakhir, Manchester City asuhan Pep Guardiola selalu mampu menjadi juara Liga Inggris.

Paling hanya Liverpool asuhan Jurgen Klopp saja sekali yang sempat menghentikan dominasi Manchester City di Liga Inggris. Menghentikan dominasi Manchester City di Liga Inggris tentu tak akan mudah.

Arsena butuh penambahan kekuatan agar bisa terus menjaga jarak dengan Manchester City yang sejauh ini masih berusaha mengejar The Gunners. Arsenal sebenarnya jika bisa terus memainkan starting XI terbaiknya, bisa saja menjadi juara Liga Inggris musim ini.

Tapi masalahnya jika ada yang cedera, maka Arsenal akan langsung jatuh performanya. Untuk itu, Arsenal wajib beli pemain di bursa transfer Januari 2023, tapi siapa saja pemain bintang yang harus dibeli Mikel Arteta?