Bursa Transfer

Anak Emas Graham Potter Diciduk Arsenal, 3 Gelandang Murah yang Bisa Direkrut Chelsea

Jumat, 27 Januari 2023 21:26 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS-Ian Walton
Pemain Brighton yang dulu pernah ditaksir Manchester United, Moises Caicedo. Foto: REUTERS-Ian Walton Copyright: © REUTERS-Ian Walton
Pemain Brighton yang dulu pernah ditaksir Manchester United, Moises Caicedo. Foto: REUTERS-Ian Walton

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, harus rela ditikung Arsenal dalam perburuan Moises Caicedo. Ini tiga gelandang yang bisa direkrut The Blues.

Kabar mengejutkan datang dari jagat bursa transfer, di mana Arsenal melangkahi Chelsea dalam perburuan anak emas Graham Potter di Brighton, Moises Caicedo.

Dilaporkan oleh Fabrizio Romano, Arsenal telah mengungguli tawaran Chelsea untuk gelandang berkebangsaan Ekuador tersebut.

Disebutkan The Gunners, julukan Arsenal, mengajukan penawaran sebesar 60 juta poundsterling (Rp1,1 triliun) demi gelandang berusia 21 tahun itu.

Tawaran ini melebihi tawaran yang dilayangkan Chelsea. Sebelumnya, The Blues mengajukan tawaran sebesar 55 juta poundsterling (Rp1 triliun).

Tak ayal, tawaran Arsenal ini mengungguli tawaran Chelsea kepada Brighton untuk merekrut Moises Caicedo di bursa transfer Januari 2023 ini.

Namun usai hadirnya kabar itu, David Ornstein selaku jurnalis The Athletic menyebut bahwa tawaran Arsenal ditolak mentah-mentah oleh Brighton.

Brighton sendiri enggan melepas bintangnya itu di Januari 2023 ini. Namun ada kabar bahwa penolakan ini hadir karena tawaran The Gunners masih kurang.

Brighton disebut meminta 75 juta poundsterling (Rp1,3 triliun) lebih agar mau melepasnya. Hal ini pun bisa saja dipenuhi Arsenal agar bisa mengungguli Chelsea.

Dengan bakal bergabungnya Moises Caicedo ke Arsenal, Chelsea pun bisa merekrut tiga gelandang murah sebagai pengganti anak emas Graham Potter tersebut. Ini daftarnya.