Bola Internasional

Bikin Haru! Merapat Jeonnam Dragons, Asnawi Tulis Salam Perpisahan ke Ansan Greeners

Jumat, 27 Januari 2023 14:25 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Jeonnam Dragons
Bintang timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar menuliskan salam perpisahan ke Ansan Greeners FC usai merapat ke Jeonnam Dragons. Copyright: © Jeonnam Dragons
Bintang timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar menuliskan salam perpisahan ke Ansan Greeners FC usai merapat ke Jeonnam Dragons.

INDOSPORT.COM – Bintang timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar menuliskan salam perpisahan ke Ansan Greeners FC usai merapat ke Jeonnam Dragons.

Asnawi Mangkualam resmi bergabung ke klub Divisi 2 Liga Korea Selatan (K-League 2), Jeonnam Dragons pada Jumat (27/01/23) melalui unggahan resmi akun Instagram.

Sebelumnya, Asnawi tergabung di klub K-League 2, Ansan Greeners FC pada 2021 lalu dan telah mengoleksi 42 penampilan serta dua gol.

Kiprah pemain timnas Indonesia ini terbilang gemilang, selain berhasil mencetak dua gol dalam periode dua tahun bergabung di Ansan Greeners, Asnawi juga mengoleksi total 5 assist.

Dengan catatan mentereng ini, bukan hal yang mustahil, beberapa klub Divisi 2 Liga Korea Selatan tertarik untuk merekrut bintang timnas Indonesia ini.

Resmi bergabung dengan Jeonnam Dragons, Asnawi Mangkualam menuliskan salam perpisahan ke mantan klubnya, Ansan Greeners, melalui unggahan video di Instagramnya baru-baru ini.

“Terima kasih Ansan Greeners, sampai jumpa di lapangan (sebagai rival),” tulis Asnawi.

Sementara itu, Asnawi Mangkualam berhasil mematahkan beberapa rumor kepindahannya di klub-klub Korea Selatan. Salah satunya, ia pernah dirumorkan bergabung ke Jeonbuk Motors.

Tentunya dengan bergabung ke Jeonnam Dragons, Asnawi dapat mendapatkan pengalaman baru, karena klub ini memiliki sejarah yang gemilang di Liga Korea Selatan

Oleh karena itu, kiprah Asnawi Mangkualam di Jeonnam Dragons patut untuk dinantikan. Pasalnya, bersama dengan Ansan Greeners mantan pemain PSM Makassar itu tampil gemilang.