Liga Indonesia

Bos Borneo FC Ungkap Alasan Tebus Adam Alis dari Arema FC

Jumat, 27 Januari 2023 18:33 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Prio Hari Kristanto
© Foto: Borneo FC
Adam Alis resmi bergabung ke Borneo FC dari sesama klub Liga 1, Arema FC. Copyright: © Foto: Borneo FC
Adam Alis resmi bergabung ke Borneo FC dari sesama klub Liga 1, Arema FC.

INDOSPORT.COM - Borneo FC kembali mendatangkan pemain baru untuk menambah kekuatan tim di putaran kedua Liga 1 2022/2023. Satu nama yang mendarat adalah pemain kelahiran Jakarta, Adam Alis.

Adam Alis "dibajak" dari Arema FC atau dengan status pembelian dengan nominal transfer yang dirahasiakan. Pesut Etam ingin menambah opsi di lini tengah, guna membantu kinerja Stefano Lilipaly dan Jonathan Bustos. 

"Iya kami secara resmi mengumumkan Adam Alis menjadi pemain Borneo FC untuk menambah kekuatan lini penyerangan," kata Presiden klub, Nabil Husien.

"Kita datangkan Adam Alis dengan sistem transfer, nominalnya menjadi rahasia antara kita aja," lanjutnya.

Adam Alis mendapat kontrak selama dua tahun di Borneo FC. Dia diharapkan memberi dampak positif untuk meningkatkan performa Pesut Etam dalam lanjutan kompetisi 2022/2023.

Pemain 29 tahun itu sudah berada di Samarinda dan bersiap untuk laga selanjutnya melawan Persik Kediri pada 30 Januari di Stadion Segiri, Samarinda. 

"Adam Alis kami kontrak dengan durasi dua tahun kerja sama dan besar harapan kita dia mampu membawa tim ini berprestasi lebih dan sesuai dengan target yang kita tetapkan," jelas Nabil.