Bola Internasional

Prediksi Piala FA Man City vs Arsenal: Adu Strategi Lapis Kedua

Jumat, 27 Januari 2023 13:16 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Phil Noble
Prediksi babak keempat Piala FA musim 2022-2023 antara Man City vs Arsenal di Stadion Etihad. Sabtu (28/01/23). REUTERS/Phil Noble Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Prediksi babak keempat Piala FA musim 2022-2023 antara Man City vs Arsenal di Stadion Etihad. Sabtu (28/01/23). REUTERS/Phil Noble

INDOSPORT.COM – Prediksi babak keempat Piala FA musim 2022-2023 antara Man City vs Arsenal di Stadion Etihad. Sabtu (28/01/23).

Laga besar terjadi di babak keempat Piala FA musim 2022-2023 manakala Manchester City bertemu dengan Arsenal.

Pertandingan antara Manchester City vs Arsenal digelar di Stadion Etihad pada hari Sabtu (28/01/23) dini hari WIB.

Belakangan, Manchester City tengah mencoba mengejar Arsenal yang tengah dalam performa terbaik di Liga Inggris.

Seperti diketahui, Arsenal kini memimpin klasemen Liga Inggris dengan perolehan 50 poin atau terpaut jarak lima poin dengan The Citizens dengan satu pertandingan sisa.

Hanya saja, pertandingan Piala FA akan berbeda untuk Manchester City dan Arsenal yang kemungkinan akan menurunkan pemain lapis kedua.

Tercatat, baik Manchester City dan Arsenal hanya punya Piala FA dan kompetisi Eropa yang baru mulai dimainkan pada Februari 2023 nanti.

Beberapa pemain seperti Jack Grealish, Julian Alvarez, hingga Joao Cancelo akan jadi andalan Manchester City.

Sementara, Arsenal bakal menurukan pemain pelapis, seperti Kieran Tierney, Albert Sambi Lokonga, dan Eddie Nketiah yang akan coba dimainkan demi mengalahkan Manchester City di babak keempat Piala FA.

Selain itu, adu strategi antara Manchester City vs Arsenal yang dilatih oleh guru dan murid, yaitu Mikel Arteta dan Pep Guardiola yang membuat babak keempat Piala FA bakal berjalan menarik.