Liga Inggris

Prediksi Piala FA Preston vs Tottenham: Harapan Spurs untuk Ambil Momentum

Jumat, 27 Januari 2023 15:45 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Dylan Martinez
Prediksi Piala FA (FA Cup) antara Preston vs Tottenham Hotspur yang akan digelar pada Minggu (29/01/2023) pukul 01.00 WIB. REUTERS/Dylan Martinez Copyright: © REUTERS/Dylan Martinez
Prediksi Piala FA (FA Cup) antara Preston vs Tottenham Hotspur yang akan digelar pada Minggu (29/01/2023) pukul 01.00 WIB. REUTERS/Dylan Martinez

INDOSPORT.COM — Prediksi Piala FA antara Preston vs Tottenham Hotspur yang akan digelar pada, Minggu (29/01/23) pukul 01.00 WIB.

Laga kali ini akan digelar di Stadion Deepdale yang tentu akan menguntungkan bagi sang tuan rumah, Preston North End.

Tottenham nampaknya akan all out dalam laga kali ini mengingat mereka hanya memiliki kesempatan pada Piala FA atau Liga Champions saja.

Kedua piala tersebut adalah satu-satunya yang bisa mereka perebutkan pada tahun ini dan tim didikan Antonio Conte ini tentu akan tampil maksimal.

Kemenangan mereka atas Fulham kemarin berhasil menjadi obat untuk menaikkan kepercayaan diri para pemain Tottenham.

Pasalnya, mereka baru saja menjalani minggu-minggu sulit terlebih setelah mereka berhasil dibantai 4 – 2 oleh Manchester City.

Di sisi lain Preston North End sendiri nampaknya akan menjadi lawan mudah bagi Tottenham Hotspur mengingat perbedaan kekuatan mereka yang memang jauh.

Preston North End sendiri sebelumnya berhasil mengalahkan Huddersfield dalam rangka memantapkan langkahnya kali ini.

Namun, mereka memiliki catatan laga yang tidak terlalu bagus dan bahkan cenderung tidak konsisten dan angin-anginan.

Meski begitu, Tottenham Hotspur tetap tidak boleh meremehkan laga kali ini mengingat mereka harus menghimpun momentum kemenangan setelah alami jalan terjal di minggu kemarin.