Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Relakan Zaniolo, Chelsea Lepas Sang Pahlawan Liga Champions

Jumat, 27 Januari 2023 07:50 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/John Sibley
Jendela bursa transfer musim dingin pada Januari 2023 menyajikan sejumlah rumor menarik seperti keputusan AC Milan mundur dari perburuan Nicolo Zaniolo. Copyright: © Reuters/John Sibley
Jendela bursa transfer musim dingin pada Januari 2023 menyajikan sejumlah rumor menarik seperti keputusan AC Milan mundur dari perburuan Nicolo Zaniolo.

INDOSPORT.COM – Jendela bursa transfer musim dingin pada Januari 2023 menyajikan sejumlah rumor menarik seperti keputusan AC Milan mundur dari perburuan Nicolo Zaniolo.

Selain itu juga terdapat potensi Chelsea untuk melepas sang pahlawan Liga Champions, Kai Havertz.

Chelsea

Belakangan, Chelsea diterpa rumor akan melakukan cuci gudang terhadap skuadnya saat ini dengan menjual banyak pemain.

Kabarnya, salah satu yang bakal dilepas adalah Kai Havertz yang merupakan ujung tombak Chelsea dan salah satu pemain mudanya.

Dilanjutkan oleh Florian Plettenberg, Kai Havertz bisa saja hengkang dari Chelsea di musim panas nanti andai The Blues gagal tampil di Liga Champions musim depan.

AC Milan

Melansir laporan dari Di Marzio, disampaikan bahwa AC Milan tidak lagi memperbaharui penawaran mereka setelah mendapat persaingan dari Bournemouth.

Dilaporkan bahwa setelah 24 jam sejak proposal resmi diajukan kepada AS Roma, Milan memutuskan untuk tidak menebus Nicolo Zaniolo.

Keputusan tersebut dilakukan karena mereka tidak mampu menyaingi proposal yang sudah ditawarkan oleh Bournemouth.

Tawaran sebesar 30 juta euro plus bonus rupanya telah disepakati dan AS Roma kini siap untuk menutup kesepakatan atas Nicolo Zaniolo kepada Bournemouth.

Hanya saja, keputusan terakhir setelah AC Milan menarik diri dari perburuan kini berada di tangan pemain berusia 23 tahun itu.