Bursa Transfer

Lebih Memilih Milan dan Ogah Dibuang ke Klub Degradasi Liga Inggris, Roma Ancam Nicolo Zaniolo

Sabtu, 28 Januari 2023 05:49 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Florion Goga
AS Roma memberi ancaman kepada Nicolo Zaniolo agar mau dilepas ke salah satu klub Liga Inggris pada bursa transfer musim dingin ini. (Foto: REUTERS/Florion Goga) Copyright: © REUTERS/Florion Goga
AS Roma memberi ancaman kepada Nicolo Zaniolo agar mau dilepas ke salah satu klub Liga Inggris pada bursa transfer musim dingin ini. (Foto: REUTERS/Florion Goga)

INDOSPORT.COM – AS Roma memberi ancaman kepada Nicolo Zaniolo agar mau dilepas ke salah satu klub Liga Inggris pada bursa transfer musim dingin ini.

Sebelumnya, Nicolo Zaniolo kedapatan menolak permintaan AS Roma untuk menerima pinangan dari klub degradasi Liga Inggris.

Hal tersebut dikarenakan Nicolo Zaniolo hanya ingin menandatangani kontrak dengan rival AS Roma di Liga Italia, yakni AC Milan.

Kendati demikian, AC Milan tidak mampu memenuhi mahar lebih dari 25 juta euro (Rp407 miliar) yang diminta oleh AS Roma untuk Nicolo Zaniolo.

“Pemain internasional Italia telah meminta untuk pergi pada jendela transfer musim dingin dan berharap untuk pindah ke Milan,” tulis laporan yang dikutip dari Football Italia.

“Namun, Rossoneri hanya dapat menawarkan kesepakatan pinjaman dengan kewajiban untuk membeli maksimal €25 juta,” tambah laporan tersebut.

Selain itu, AS Roma bakal direpotkan jika Zaniolo berlabuh ke AC Milan, mengingat hal itu bisa menjadi bumerang bagi I Giallorossi.

Maka dari itu, AS Roma tetap berpegang pada prinsipnya untuk melepas pemain berpaspor Italia tersebut dengan harga yang sudah ditetapkan.

Terlebih baru-baru ini ada salah satu klub Liga Inggris yang sangat ngebet mendapatkan tanda tangan Nicolo Zaniolo dari AS Roma, bahkan dengan harga yang lebih mahal.

Alhasil, AS Roma menyarankan Nicolo Zaniolo untuk menerima tawaran dari salah satu klub Liga Inggris tersebut. Kabarnya, I Giallorossi menyertakan ancaman kepada sang pemain.