Liga Spanyol

Liga Spanyol: Jelang Real Madrid vs Real Sociedad, Carlo Ancelotti Dipusingkan dengan Kondisi Ini

Sabtu, 28 Januari 2023 01:31 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS-Kai Pfaffenbach
Pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti, dipusingkan dengan suatu hal yang menimpa timnya jelang pertandingan Liga Spanyol (LaLiga) antara Real Madrid vs Real Sociedad.  REUTERS-Kai Pfaffenbach Copyright: © REUTERS-Kai Pfaffenbach
Pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti, dipusingkan dengan suatu hal yang menimpa timnya jelang pertandingan Liga Spanyol (LaLiga) antara Real Madrid vs Real Sociedad. REUTERS-Kai Pfaffenbach

INDOSPORT.COM – Pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti, dipusingkan dengan suatu hal yang menimpa timnya jelang pertandingan Liga Spanyol (LaLiga) antara Real Madrid vs Real Sociedad.

Pertandingan antara Real Madrid vs Real Sociedad dalam pekan ke-19 Liga Spanyol 2022-2023, akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabue, Senin (30/01/23) pukul 03.00 dini hari WIB.

Duel yang mempertemukan antara Real Madrid vs Real Sociedad, menjadi pertandingan yang sangat penting bagi Carlo Ancelotti di Liga Spanyol musim ini.

Hal tersebut dikarenakan tim besutan Carlo Ancelotti tengah memiliki misi untuk menempel ketat pemuncak klasemen Liga Spanyol, Barcelona.

Los Blancos, julukan Real Madrid, saat ini duduk di peringkat kedua klasemen Liga Spanyol dengan mengumpulkan 41 poin.

Sehingga, kemenangan melawan Real Sociedad menjadi harga mati didapatkan Real Madrid untuk mengejar selisih tiga poin dari Barcelona.

Ditambah lagi, Real Madrid akan tampil di hadapan pendukungnya sendiri. Maka dari itu, Los Blancos diyakini akan mendapatkan suntikan motivasi yang lebih tinggi untuk menang.

Real Madrid juga memiliki modal yang baik karena mereka baru saja mengalahkan Atletico Madrid dalam ajang Copa del Rey 2022-2023, dengan skor 3-1.

Selain itu, anak asuh Carlo Ancelotti juga mencatatkan hasil yang lebih baik dibandingkan Real Sociedad. Tercatat, Real Madrid belum pernah kalah tim berjuluk Txuri urdin.

Kendati demikian, Carlo Ancelotti justru dipusingkan dengan salah satu hal menjelang pertandingan pekan ke-19 Liga Spanyol 2022-2023 antara Real Madrid vs Real Sociedad.