Liga Inggris

Prediksi Piala FA Manchester United vs Reading: Ujian Konsistensi Setan Merah

Sabtu, 28 Januari 2023 00:20 WIB
Penulis: Martini | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Getty Images
Manchester United vs Reading. Copyright: © Getty Images
Manchester United vs Reading.

INDOSPORT.COM - Prediksi pertandingan Piala FA 2022-2023 antara Manchester United vs Reading, Minggu (29/01/23), berpihak kepada tim tuan rumah. 

Setan Merah atau julukan Manchester United besutan Erik ten Hag menjamu Reading di salah satu stadion paling angker di Inggris, yakni di Old Trafford, pukul 03.00 dini hari WIB.

Manchester United sangat perkasa musim ini, apalagi bermain di Old Trafford. Dari 12 pertandingan terakhir di semua ajang, Red Devils telah meraih sepuluh kemenangan.

Sisanya, satu laga imbang dan satu kalah. Kekalahan itu diberikan oleh Arsenal, sang pemuncak klasemen Liga Inggris 2022-23.

Statistik mengerikan ini tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi Reading. Dengan performa yang belum konsisten, tim arahan Paul Ince dipastikan melalui partai berat.

Apalagi, Reading sangat terpukul setelah baru-baru ini kandas 4-0 tanpa balas saat bermain di markas Stoke City, klub yang notabene ada di bawah klasemen mereka.

Namun, para pemain Reading nampaknya tidak mau terbebani dengan status United sebagai salah satu tim papan atas Premier League, meskipun bermain di Old Trafford.

"Setelah kekalahan hari Sabtu (lawan Stoke) lalu, ini menjadi hal bagus karena kami akan bermain di Old Trafford. Beberapa pemain Reading bermimpi untuk bisa main di sana."

"Hal yang terpenting adalah menikmati pengalaman ini dan mencoba menampilkan yang terbaik," ungkap pemain Reading, Tom Ince, dilansir dari laman resmi klub.

Menarik untuk menantikan jalannya laga Piala FA 2022-2023, antara Manchester United vs Reading. Apakah Setan Merah mampu melanjutkan tren kemenangan?