Bursa Transfer

Galau Pilih AC Milan atau Bournemouth, Zaniolo Kena Semprot Jose Mourinho

Minggu, 29 Januari 2023 20:22 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Alberto Lingria
Situasi transfer Nicolo Zaniolo yang ingin hengkang dari AS Roma membuat Jose Mourinho kesal. Foto: Reuters/Alberto Lingria Copyright: © Reuters/Alberto Lingria
Situasi transfer Nicolo Zaniolo yang ingin hengkang dari AS Roma membuat Jose Mourinho kesal. Foto: Reuters/Alberto Lingria

INDOSPORT.COM – Situasi transfer Nicolo Zaniolo yang ingin hengkang dari AS Roma membuat Jose Mourinho kesal. Pasalnya, Zaniolo bersikap plin-plan soal klub baru yang ingin ditujunya.

Nicolo Zaniolo belakangan santer dirumorkan bakal meninggalkan AS Roma. Akan tetapi, gelandang asal Italia itu masih belum menemukan klub pelabuhan baru.

AC Milan menjadi klub yang paling sering dikaitkan dengan masa depan Zaniolo jika benar-benar ingin meninggalkan AS Roma.

Akan tetapi, AC Milan dilaporkan tidak bisa memenuhi permintaaan AS Roma yang menginginkan mahar 25 juta euro atau Rp407 miliar untuk Zaniolo.

Di tengah drama negosiasi AC Milan dan AS Roma, klub asal Inggris, Bournemouth tiba-tiba muncul membawa sebongkah uang untuk meminang Zaniolo.

Tim yang sedang berjuang dari zona degradasi Liga Inggris tersebut dikabarkan mampu memenuhi mahar Zaniolo yang mencapai 25 juta euro.

Akan tetapi, Zaniolo sudah menolak tawaran Bournemouth lantaran jika gabung ke klub tersebut dia berpotensi tidak akan main di Liga Inggris karena degradasi.

Meski ada rumor Zaniolo bakal mempertimbangkan lagi tawaran Bournemouth, ada speksulasi bahwa Zanilo akan bertahan di Roma sampai akhir musim.

Spekulasi ini rupanya membuat Jose Mourinho sebal bukan main. Kekesalan Mourinho tumpah di depan awak media jelang bentrokan Napoli vs AS Roma pada Minggu (30/01/23) dinihar WIB

Jose Mourinho mengatakan bahwa Zaniolo sudah sejak lama mengatakan ingin pergi dari AS Roma.