Liga Indonesia

Kabar Baik Bobotoh! Luis Milla Puji Kondisi Rezaldi Hehanusa, Bakal Segera Debut di Persib?

Minggu, 29 Januari 2023 20:11 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
© Arif Rahman/INDOSPORT
Rezaldi Hehanusa latihan perdana bersama Persib Bandung di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (28/01/23). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Rezaldi Hehanusa latihan perdana bersama Persib Bandung di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (28/01/23).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, puji kondisi kebugaran Muhammad Rezaldi Hehanusa yang baru bergabung dengan skuat Maung Bandung untuk mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 1 2022-2023.

Menurut Luis Milla, kondisi pemain yang akrab disapa Bule tersebut sejauh ini dalam keadaan bugar. Pasalnya sebelum bergabung dengan Persib, Rezaldi tetap menjalankan program latihan secara rutin bersama tim sebelumnya.

Sebagai informasi, sebelum bergabung dengan skuat Maung Bandung, pada putaran pertama Liga 1 2022-2023, Rezaldi Hehanusa memperkuat Persija Jakarta yang juga berlaga di kompetisi.

Meskipun, selama memperkuat skuad Macan Kemayoran di putaran pertama kompetisi Liga 1 2022-2023, Bule hanya bermain 4 pertandingan.

"Bagus, sejauh ini dia masih berlatih bersama Persija meski tidak cukup banyak menit bermain dan butuh menumbuhkan lagi kepercayaan dirinya," kata Luis Milla setelah memimpin latihan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (28/01/23).

Meski baru bergabung dengan skuat Maung Bandung, Luis Milla menilai Rezaldi Hehanusa sudah mengetahui strategi yang biasa diterapkan oleh pada sesi latihan.

Sehingga, Luis Milla merasa optimis pemain berusia 27 tahun tersebut bisa cepat beradaptasi dengan tim untuk mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 1 2022-2023.

"Tapi dia sudah tahu karakter bermain saya, gaya permainan yang saya terapkan dan tahu apa yang harus dikerjakan," jelas Luis Milla.

"Tapi untuk saat ini secara perlahan dia diupayakan bisa membantu kami dan bisa mulai bermain. Yang pertama harus dilakukannya adalah beradaptasi dengan rekan satu timnya yang baru," tegasnya.

Rezaldi sendiri, setelah resmi menjadi bagian dari skuat Maung Bandung mulai berlatih bersama tim di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (28/01/23) sore.