Liga Inggris

Link Live Streaming Piala FA: Man United vs Reading

Minggu, 29 Januari 2023 02:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Peter Cziborra
Simak link live streaming Piala FA (FA Cup) antara Man United vs Reading yang bakal dihelat pada Minggu (29/01/2023) pukul 03.00 dini hari WIB. Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Simak link live streaming Piala FA (FA Cup) antara Man United vs Reading yang bakal dihelat pada Minggu (29/01/2023) pukul 03.00 dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Simak link live streaming Piala FA (FA Cup) antara Manchester United vs Reading yang bakal dihelat pada Minggu (29/01/2023) pukul 03.00 dini hari WIB.

Laga Piala FA di putaran keempat ini bakal menjadi kesempatan emas Manchester United untuk tetap menapaki di jalan jalur juara.

Terlebih lagi, Setan Merah bermain di kendang sendiri, yaitu Old Trafford, sehingga skuad besutan Erik ten Hag ini pastinya difavoritkan memenangi pertandingan ini.

Selain itu, Manchester United juga punya modal apik yang mana mereka meraih 10 kali kemenangan serta sekali hasil imbang dan kalah dari 12 pertandingan terakhir di seluruh ajang.

Tentu saja statistik mengerikan itu bakal menjadi tantangan bagi tim tamu, Reading, yang performanya masih belum stabil di bawah asuhan Paul Ince.

Bagaimana tidak? Reading baru saja dihajar 4-0 oleh Stoke City yang mana lawan mereka itu berada di bawah klasemen dari pasukan Paul Ince.

Sementara itu, Man United unggul dari segala sisi sehingga Marcus Rashford cs diprediksi bisa menang mulus melawan Reading.

Seperti yang diketahui, Erik ten Hag berhasrat besar untuk mengembalikan kejayaan Setan Merah yang dahulunya terbiasa memenangi trofi.

Hasrat besar itu pastinya juga disambut baik oleh anak asuhnya yang mana mereka pastinya ingin segera mengakhiri paceklik trofi yang sudah bertahun-tahun tak dimenangi Manchester United.

Tertarik bagaimana berjalannya laga dan strategi Erik ten Hag dalam menjamu lawannya? Simak link live streaming Piala FA antara Manchester United vs Reading.