Liga Inggris

Usai Dipecat Everton, Frank Lampard Buka Suara dan Beri Pernyataan Menyentuh

Minggu, 29 Januari 2023 00:35 WIB
Penulis: Khairul Ma'arif | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/David Klein
Ekspresi gusar pelatih Everton, Frank Lampard usai Tottenham Hotspur mencetak gol (08/03/22). (Foto: REUTERS/David Klein) Copyright: © REUTERS/David Klein
Ekspresi gusar pelatih Everton, Frank Lampard usai Tottenham Hotspur mencetak gol (08/03/22). (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COM – Usai dipecat sebagai pelatih klub Liga Inggris (Premier League), Everton, akhirnya Frank Lampard buka suara dan beri pernyataan menyentuh publik sepak bola.

Pernyataan menyentuh Frank Lampard tersebut memecah keheningan fans, mantan pelatih Chelsea itu memuji Everton sebagai klub spesial dalam sebuah pernyataannya.

Frank Lampard diberhentikan dari perannya awal pekan ini usai kekalahan 2-0 The Toffees julukan Everton dari West Ham akhir pekan lalu.

Itu adalah hasil yang membuat Everton berada di urutan kedua terbawah klasemen Liga Inggris, memiliki poin yang sama Southampton yang berada di posisi ke-20.

Dilansir dari Mirror, Frank Lampard merilis pernyataan yang menyentuh hati dengan mengungkapkan terima kasih kepada para fans Everton atas dukungannya selama berada di klub.

"Datang ke Everton tahun lalu saya tahu kami berada dalam momen yang sulit dan saya selalu bangga dengan kerja luar biasa, dukungan dari semua yang terlibat untuk mempertahankan tim di Liga Inggris musim lalu,” ucap Lampard.

Selain itu, pelatih berusia 44 tahun ini juga berterima kasih kepada semua orang yang berperan dan tidak akan pernah melupakan malam luar biasa melawan Crystal Palace.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua warga Everton atas sambutan yang Anda berikan kepada diri saya, staf saya, dan keluarga saya. Itu benar-benar klub spesial dengan hati yang besar, dan sejarah yang luar biasa,” tuturnya.

"Saya kecewa karena kami tidak bisa mencapai lebih banyak bersama dan berharap semua pemain dan semua orang di Everton FC mendapatkan yang terbaik untuk masa depan," imbuh Lampard.

Frank Lampard mengambil alih Everton dari Rafael Benitez pada Januari 2022 yang saat itu juga sedang berada dalam pertarungan zona degradasi.