Bola Internasional

Baru Bergabung, Pelatih Al Nassr Sebut Cristiano Ronaldo Bakal Balik dan Berkarier di Eropa

Senin, 30 Januari 2023 20:25 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Ahmed Yosri TPX IMAGES OF THE DAY
Cristiano Ronaldo di laga Riyadh XI vs PSG, Jumat (20/01/23). Foto: REUTERS/Ahmed Yosri TPX IMAGES OF THE DAY. Copyright: © REUTERS/Ahmed Yosri TPX IMAGES OF THE DAY
Cristiano Ronaldo di laga Riyadh XI vs PSG, Jumat (20/01/23). Foto: REUTERS/Ahmed Yosri TPX IMAGES OF THE DAY.

INDOSPORT.COM — Pelatih kepala milik Al Nassr, Rudi Garcia, menyebut  Cristiano Ronaldo masih ada kesempatan untuk kembali bermain di Eropa.

Diketahui bahwa Cristiano Ronaldo sendiri kini sedang memperkuat tim sultan asal Arab Saudi, Al Nassr dengan kontrak fantastis.

Salah satu pemain  terbaik sepanjang masa tersebut telah dikontrak oleh klub papan atas Arab Saudi itu hingga nanti usianya menginjak 40 tahun.

Al Nassr sendiri berhasil menggaet Ronaldo setelah pemain yang akrab dijuluki CR7 ini memilliki masalah internal terhadap timnya saat itu, Manchester United.

Permasalahan yang akhirnya menjadi kontroversi ini pun menjadi buntut dari hengkangnya sang mega bintang yang kini diterima Al Nassr dengan senang gembira.

Meski sudah tak lagi berusia muda dan bahkan telah lewat dari masa keemasannya, Rudi Garcia mengaku bahwa Ronaldo masih akan menjadi emas ketika kontraknya di Al Nassr kelar.

Tidak hanya itu, menurutnya, Ronaldo bahkan masih akan kembali bermain di Eropa yang merupakan kiblat sepakbola dunia.

Menurutnya kehadiran Ronaldo di lapangan masih akan terus membawa dampak positif bagi tim yang sedang ia bela.

“Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Dia tidak akan mengakhiri kariernya di Al Nassr, dia akan kembali ke Eropa,” ucap Rudi Garcia.

Entah apa yang mendasari perkataannya kali ini, namun jika kita melihat performa Cristiano Ronaldo bersama Al Nassr, hal ini nampaknya sukar terjadi.