Bola Internasional

Kocar-kacir Bareng Al Nassr, Ronaldo Diroasting Fans Arab Saudi Hingga Diteriaki Nama Messi

Jumat, 27 Januari 2023 09:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Ahmed Yosri
Cristiano Ronaldo mendapatkan ejekan dan teriakan nama Lionel Messi dari fans Arab Saudi usai kalah di laga Al Ittihad FC vs Al Nassr di Saudi Super Cup. (Foto: REUTERS/Ahmed Yosri) Copyright: © REUTERS/Ahmed Yosri
Cristiano Ronaldo mendapatkan ejekan dan teriakan nama Lionel Messi dari fans Arab Saudi usai kalah di laga Al Ittihad FC vs Al Nassr di Saudi Super Cup. (Foto: REUTERS/Ahmed Yosri)

INDOSPORT.COMCristiano Ronaldo mendapatkan ejekan dan teriakan nama Lionel Messi dari fans Arab Saudi usai kalah di laga Al Ittihad FC vs Al Nassr di Saudi Super Cup.

Ronaldo gagal menjadi pahlawan kemenangan usai Al Nassr dikalahkan Al Ittihad dengan skor 1-3 di semifinal Saudi Super Cup di King Fahd Stadium pada Jumat (27/1/23) dini hari WIB.

Kekalahan ini pun membuat tim yang baru dibela CR7 resmi tersingkir dari ajang bergengsi di Timur Tengah tersebut.

Bahkan Ronaldo belum mengakhiri puasa golnya sejak diumumkan resmi bergabung dengan Al Nassr dengan biaya fantastis.

Tersingkirnya Al Nassr pun menyimpan kekecewaan besar untuk para pendukungnya maupun para penonton yang masih menantikan aksi ciamik dari Cristiano Ronaldo.

Namun asa tersebut belum mampu ditunjukkan oleh eks pemain Manchester United. Hal ini pun membuat para fans kesal.

Sampai-sampai para penggemar maupun netizen mengolok-olok penampilan Ronaldo di laga Al Ittihad FC vs Al Nassr di semifinal Saudi Super Cup di media sosial.

Banyak netizen yang mengunggah sejumlah video bagaimana Ronaldo terlihat kocar-kacir dan beberapa kali kehilangan bola.

Tak hanya itu, Ronaldo mendapatkan roasting lain yakni para pendukung di King Fahd Stadium secara kompak meneriakan nama Lionel Messi saat pertandingan selesai.

Hal ini dilakukan tak lepas karena kekecewaan pendukung atau netizen terhadap Cristiano Ronaldo di Al Nassr, dan terus membandingkannya dengan Lionel Messi yang baru saja meraih juara Piala Dunia 2022.