Bursa Transfer

Cari Ganti Milan Skriniar, Inter Siap Datangkan 2 Bek Monster Eropa Januari Ini

Senin, 30 Januari 2023 22:27 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Klub Liga Italia, Inter Milan langsung bergerak cepat untuk dapatkan bek pengganti di lini pertahanan mereka usai kabar kepergian Skriniar semakin kencang. Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Klub Liga Italia, Inter Milan langsung bergerak cepat untuk dapatkan bek pengganti di lini pertahanan mereka usai kabar kepergian Skriniar semakin kencang.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, Inter Milan langsung bergerak cepat untuk bisa mendapatkan bek pengganti di lini pertahanan mereka usai kabar kepergian Milan Skriniar semakin kencang berhembus.

Melansir dari laman Sky Sport, disebutkan bahwa Milan Skriniar sudah menandatangani kesepakatan pra-kontrak dengan klub Liga Prancis, Paris Saint-Germain sebagai bebas transfer.

Dengan kesepakatan ini, maka Milan Skriniar bisa langsung memperkuat PSG usai kontraknya di Inter Milan habis pada 30 Juni 2023 mendatang.

Artinya, Paris Saint-germain tidak perlu keluar uang untuk mendatangkan Milan Skriniar yang notabene jadi pemain yang sudah diincar sejak musim panas lalu.

Bahkan saat itu, PSG sudah menyiapkan tawaran hingga 60 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan Milan Skriniar dari Inter Milan.

Sayangnya Inter menolak tawaran tersebut, dengan harapan bisa memperpanjang kontrak Milan Skriniar.

Namun saat ini, Milan Skriniar malah enggan melanjutkan masa baktinya di Inter dan siap hengkang ke PSG secara cuma-cuma.

Akan tetapi dari laman Foot Mercato melaporkan, bahwa presiden PSG, Nasser al-Khelaifi ingin segera mempercepat transfer Milan Skriniar pada Januari ini dan telah mengajukan tawaran pertama senilai 10 juta euro.

Meski angkanya tidak terlalu besar, namun Inter Milan dipastikan tidak bisa menolak lantaran jika menolak, maka mereka tak bakal mendapat keuntungan apapun selepas kepergian Skriniar.

Dengan kepastian hengkangnya Milan Skriniar, manajemen Inter Milan tampaknya sudah menyiapkan dua sosok bek pengganti yang bakal mereka datangkan musim dingin ini.