Bursa Transfer

Kesempatan Sekali Seumur Hidup, Kane Diminta ke Man United Ketimbang 'Membusuk' di Tottenham

Senin, 30 Januari 2023 14:35 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/David Klein
Harry Kane mungkin bisa memikirkan kepindahan ke Manchester United dari Tottenham Hotspur. Foto: Reuters/David Klein. Copyright: © Reuters/David Klein
Harry Kane mungkin bisa memikirkan kepindahan ke Manchester United dari Tottenham Hotspur. Foto: Reuters/David Klein.

INDOSPORT.COM – Kesempatan sekali seumur hidup harus dimanfaatkan Harry Kane untuk bergabung ke raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Kepindahannya ke Manchester United itu harus jadi bahan pertimbangan Harry Kane ketimbang membusuk di klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur.

Setan Merah masih mencari ‘kepingan yang hilang’ dalam skuad Erik ten Hag demi bisa bersaing untuk mendapatkan trofi bergengsi.

Skuad Setan Merah saat ini memang sudah jauh lebih oke ketimbang musim lalu yang mana mereka malah terseok-seok karena dihuni oleh sejumlah pemain yang kurang oke untuk klub.

Sejak kedatangannya ke Old Trafford, Ten Hag sudah membenahi posisi yang menjadi lubang Manchester United musim lalu dengan mendatangkan lima pemain anyar yang berstatus transfer permanen.

Sebut saja Tyrell Malacia, Christian Eriksen, Casemiro, Lisandro Martinez, dan Antony yang kini membuat Setan Merah menjadi tim yang mulai patut diperhitungkan di musim 2022/2023 ini.

Hanya saja, Manchester United jelas harus masih menambal salah satu lubang di skuadnya, yaitu posisi penyerang tengah yang masih perlu suntikan tenaga.

Mereka praktis hanya memiliki Anthony Martial sebagai pengisi pos tersebut selain Marcus Rashford dan sebelum Wout Weghorst hadir sebagai pemain pinjaman.

Namun, Wout Weghorst sendiri tentu belum cukup sebab Manchester United perlu membutuhkan striker yang memiliki naluri membunuh di depan mulut gawang lawan.

Oleh sebab itu, Harry Kane diminta untuk menggunakan kesempatan sekali seumur hidupnya untuk bergabung ke Manchester United ketimbang membusuk di Tottenham Hotspur.