Liga Spanyol

Link Live Streaming Liga Spanyol: Real Madrid vs Real Sociedad

Senin, 30 Januari 2023 02:00 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan antara Real Madrid vs Real Sociedad (LaLiga Spanyol). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan antara Real Madrid vs Real Sociedad (LaLiga Spanyol).

INDOSPORT.COM – Pekan ke-19 Liga Spanyol (LaLiga) akan menghadirkan laga panas antara Real Madrid vs Real Sociedad, Senin (30/01/23) pukul 03.00 WIB. Berikut link live streamingnya!

Tak dapat dipungkiri, pertandingan antara Real Madrid vs Real Sociedad akan menjadi salah satu pertandingan terpanas di awal tahun 2023 ini.

Real Madrid sang peringkat kedua akan menghadapi Real Sociedad si peringkat tiga. Kemenangan tentu akan diincar Real Madrid sebab mereka bermain di markas sendiri, di Santiago Bernabeu.

Pada pertandingan terakhirnya, Real Madrid juga mampu memetik hasil apik saat menghadapi Atletico Madrid di ajang Copa del Rey.

Tak tanggung-tanggun, Real Madrid melibas rival se-kotanya tersebut dengan skor telak, 3-1 yang ditentukan lewat babak perpanjangan waktu.

Menjelang menghadapi Real Sociedad, Real Madrid sendiri hanya berjarak tiga poin saja dari armada Imanol Alguacil tersebut.

Bagi Real Sociedad, berjarak tiga poin saja dari Real Madrid tentu membuat mereka termotivasi untuk bisa menggeser anak asuh Carlo Ancelotti tersebut.

Namun, jelang menghadpai Madrid, Real Sociedad justru tak berada dalam situasi yang cukup apik. Pada laga terakhir, mereka harus takluk atas Barcelona di ajang Copa del Rey.

Namun, Real Sociedad diketahui sempat menorehkan performa impresif dengan memetik tujuh kemenangan beruntun dari semua ajang, sebelum dibekuk Barcelona.

Artinya, Takefusa Kubo dkk juga bukan lawan yang bisa dianggap remeh. Semakin menarik untuk menantikan jalannya laga antara Real Madrid vs Real Sociedad.