Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol Real Madrid vs Real Sociedad: Persaingan Sengit Papan Atas

Sabtu, 28 Januari 2023 21:40 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Real Madrid vs Real Sociedad (LaLiga Spanyol). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Real Madrid vs Real Sociedad (LaLiga Spanyol).

INDOSPORT.COM - Prediksi Liga Spanyol 2022-2023, pertarungan antara Real Madrid vs Real Sociedad, Senin (30/01/23) dinihari WIB, mengarah pada kemenangan Los Blancos.

Real Madrid akan menjamu Real Sociedad di Santiago Bernabue, Minggu malam atau Senin dinihari, mulai pukul 03.00 WIB.

Tak dapat disangkal, ini adalah salah satu pertandingan paling panas di awal tahun 2023. Real Madrid sang peringkat kedua, menghadapi Real Sociedad si peringkat ketiga.

Real Madrid akan mengincar kemenangan di kandang sendiri untuk memangkas jarak dengan Barcelona di puncak klasemen. Los Blancos kini telah mengumpulkan 41 poin.

Di kubu seberang, Sociedad berdiri tepat di bawah Madrid. La Real menempati posisi ketiga klasemen dengan koleksi 38 poin.

Faktanya, tren Real Madrid mulai meningkat belakangan ini. Skuat binaan Carlo Ancelotti itu menciptakan hattrick kemenangan dari ajang Liga Spanyol hingga Copa del Rey.

Di Liga Spanyol, Karim Benzema dkk baru saja menang atas Athletic Club dengan skor 2 gol tanpa balas. Artinya, Los Blancos kini punya modal menghadapi Real Sociedad. 

Sementara di Copa del Rey, Real Madrid juga baru saja membenamkan Atletico Madrid dengan skor 3-1. Los Blancos lolos ke babak semifinal dengan cara gemilang.

Namun, Real Sociedas diketahui sempat menorehkan performa impresif juga, usai memetik tujuh kemenangan beruntun dari semua ajang, sebelum dibekuk Barcelona.

Artinya, Takefusa Kubo dkk juga bukan lawan yang bisa dianggap remeh. Semakin menarik untuk menantikan jalannya laga antara Real Madrid vs Real Sociedad.